Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pelantikan 5 Kades Se-Kecamatan Cijambe

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_31434.jpg

    SUBANG-Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosadi, S.Si., MM., secara resmi melantik lima Kepala Desa yaitu Kepala Desa Cijambe, Kepala Desa Tanjungwangi, Kepala Desa Gunung Tua, Kepala Desa Bantar Sari, Kepala Desa Cirangkong Kecamatan Cijambe di Halaman Kantor Kecamatan Cijambe. Selasa (08/01/2019).

    Kepala Desa yang telah dilantik tersebut yaitu H. Didin Saepudin, S.Sos., M.Si sebagai Kepala Desa Cijambe, dan Budi Santoso. SE sebagai Kepala Desa Tanjungwangi, Carmo. Amd sebagai Kepala Desa Gunung Tua, Sa'id Supendi sebagai Kepala Desa Bantar Sari, Asep Sutia sebagai Kepala Desa Cirangkong Kades yang telah dilantik akan menjabat sebagai Kades dengan masa jabatan 2019-2025.

    Sambutan Camat Cijambe H. Yosef Pramastony S.H., MM menyampaikan atas nama pribadi mengucapkan selamat atas di lantiknya lima desa di Kecamatan Cijambe. Saya berharap sekali dengan dilantiknya lima kepala desa saat ini, bisa melanjutkan program kerja maupun melanjutkan pembangunan di setiap desanya dengan penuh tanggung jawab dan penuh rasa semangat, karena

    Kepala Desa yang sudah di lantik kni merupakan kepercayaan yang sudah masyarakat di setiap desanya yang sudah di berikam kepercayaannya untuk memimpin di setiap desanya.

    Perlu di ketahui di Kecamatan Cijambe banyak potensi salah satunya di bidang pertanian yaitu pertabuan buah nanas dan buah alpukat, diantaranya perusahan yang sudah expors ke luar negeri yaitu berasaal dari desa Cirangkong, saya pribadi merasa bangga karena salah satu nya menjadi aset bagi di kecamatan Cijambe.

    Wakil Bupati Subang dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya lima Kepala Desa di Kecamatan Cijambe. Saya minta kerjasamanya antara kepala desa yang terpilih dengan masyarakat di setiap desanya, untuk membangun kembali desa yang lebih unggul dan berkembang, saya pribadi juga meminta kerjasamanya untuk sama sama membangun Kabupaten Subang sesuai dengan program Subang Jawara (Jaya, Istimewa dan Sejahtera). Kedepan kepala desa mengingatkan kembali dalam pengelolaan dana desa jangan sampai bermasalah dengan hukum, mari kita jalankan dengan baik sesuai prosedur.

    Saya berharap di setiap desanya dilakukan program bersih bersih bisa di lakukan di setiap hari jumat ataupun hari hari lain, tujuannya yaitu untuk menciptakan masyarakat selalu hidup bersih, bersih ini menandakan kita selalu hidup sehat, baik itu sehat fisik maupun pikiran kita. Mari kita sama sama bergotong royong membangun desanya, dan juga mari kita bekerjasama untuk membangun Kabupaten Subang menjadi lebih maju lagi.

    Pada kesempatan ini juga Wakil Bupati Subang di dampingi Camat Cijambe menyerahkan pohon hanjuang kepada Kepala Desa yang telah dilantik sebagai awal perjuangan menuju Subang Jawara. ( Jaya, Istimewa dan Sejahtera). Dan pemberian bantuan sosial Rutilahu sebesar Rp. 17.500.000 kepada Mahmud korban Kebakaran di Kampung Palasari Desa Tanjungwangi dan BSM kepada 3 siswa di SMPN 1 Cijambe.

    Kegiatan pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Asda I, Kepala OPD Kab. Subang/yang mewakili, Camat Cijambe, Muspika Kec. Cijambe, dan  tokoh masyarakat dan tokoh agama Kecamatan Cijambe.

    Humas & Protokol

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus