Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kembangkan Hotel Lokal, OYO Hadir di Jabar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_31439.jpg

    BANDUNG-OYO Hotels yang merupakan jaringan perhotelan terbesar di dunia yang telah beroperasi di lebih dari 500 kota di India, China, Malaysia, Nepal, UK termasuk Indonesia mulai mengembangkan sayapnya di Jawa Barat.

    Dengan lebih dari 13,000 hotel eksklusif dalam jaringannya, OYO telah menjadi pelopor industri perhotelan yang memanfaatkan model integrasi teknologi dengan menawarkan fasilitas menginap terstandarisasi dengan harga terjangkau bagi para wisatawan Bandung.

    OYO Hotels yang merupakan jaringan hotel berbasis teknologi dengan pertumbuhan tercepat di dunia, hari ini, Kamis (17/01) secara resmi beroperasi di Capital O 253 Topas Gelaria Hotel, pembukaan layanan di Kota Bandung ini merupakan bagian dari target OYO Hotels untuk memperluas jaringan ke lebih dari 100 kota di Indonesia pada akhir 2019.

    Country Head OYO Indonesia, Rishabh Gupta mengatakan, pihaknya menawarkan pengalaman menginap yang terstandarisasi namun terjangkau bagi para traveller Indonesia yang saat ini cukup tinggi animo wisatawan yang berkunjung ke Bandung.

    "Untuk memaksimalkan peluang pasar yang disebabkan tingginya permintaan dari para wisatawan, hotel budget lokal kerap menghadapi berbagai tantangan terutama standarisasi fasilitas, kualitas pelayanan dan strategi pemasaran untuk bersaing dengan hotel-hotel besar," katanya.

    Menurut Rishabh,  OYO Hotelsb hadir memainkan perannya dalam membantu hotel budget lokal untuk mengatasi tantangan tersebut, membantu mereka melakukan transformasi layanan dan pelatihan staff untuk menghadirkan pengalaman menginap berkualitas bagi para tamu dengan harapan para tamu mendapatkan jaminan akan fasilitas dan layanan terstandarisasi di seluruh jaringan OYO Hotels.

    "Setiap properti di jaringan OYO Hotels dilengkapi dengan beberapa fitur utama seperti pendingin udara, televisi, tempat tidur yang bersih, Wi-Fi gratis, perlengkapan mandi dan kamar mandi yang higienis,  para tamu bisa mudah mendapatkan layanan melalui saluran online maupun offline," tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus