Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Malam Keakraban Pimpinan Cabang BRI Cabang Subang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_31451.jpg

    SUBANG-Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi S,S.i MM menghadiri kegiatan Malam keakraban pemimpin cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Subang Dwi Hendrarto digelar di halaman Bank Rakyat Indonesia cabang Subang, Kamis (10/01/2019).

    Acara yang dimulai sejak pukul 20.00 WIB ini berlangsung sederhana namun meriah di awali iringan dari mystic music entertaiment yang menghibur undangan yang ramah tamah dengan semua karyawan Bank Rakyat Indonesia Cabang Subang.

    Selanjutnya pemutaran video selendang pandang jejak Dwi Hendrarto sebagai Kepala Cabang di Bank Rakyat Indonesia Cabang Subang menjabat Selama 3 tahun ini banyak sekali prestasi yang di raihnya.

    Dalam sambutannya Dwi Hendrarto yang didampingi istri menyampaikan atas nama pribadi sangat berterimakasih kepada keluarga besar cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Subang disini saya pribadi merasa nyaman atas segala dedikasi dari seluruh Karyawan cabang Subang atas semangat dalam berkerja dan telah mendukung saya, juga telah menjadi andalan di cabang Subang.

    Tahun 2018 Bank Rakyat Indonesia Cabang Subang memiliki hasil sangat memuaskan yaitu naik 2 peringkat dari tahun lalu. Di kantor Cabang Subang ini sangat banyak sekali pelajaran yang bisa diambil dari Kota Subang. Semoga dapat saya terapkan di kota dan cabang yang baru, dan saya yakin dengan kehadiran pimpinan baru di kantor bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Subang ini akan membuat  BRI menjadi lebih baik lagi.

    Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosadi S,S.i MM Atas nama pribadi mengucapkan selamat berkerja di tempat yang baru dengan pengalaman dan semangat motivator, saya yakin bisa lebih sukses di kantor yang baru nanti.

    Berharap dalam pemimpinan cabang Subang yang baru BRI Cabang Subang bisa lebih maju dan bisa bisa bekerjasama kembali antara Bank BRI cabang Subang dengan pemkab Subang untuk ikut serta memajukan di Kabupaten Subang. 

    Khususnya di Kabupaten Subang yang berkerjasama dengan seluruh steakholder subang  sama sama menjalankan kita sukseskan program Subang Jawara (Subang Jaya, Subang Istimewa dan Subang Sejahtera) salah satunya Bank BRI yang sudah berkiprah dengan kabupaten subang harus di lanjutkan, banyak program kabupten subang Jawara kita sukseskan bersama salah satunya juga dengan kemitraan, dan juga kita bangun koperasi, micro tujuannya untuk mensejahterkan masyarakat kabupaten Subang.

    Di Kabupaten Subang saat ini sedang dalam pembangunan Pelabuhan Inrernasional patimban, kedepannya pelabuhan internasional Patimban ini menjadi salah satu aset di Kabupaten subang dan juga di Jawa Barat ada bandara udara Kertajati merupakan kawasan yang futuristik yang merupakan segitiga emas, semoga pembangunan pelabuhan patimban berjalan dengan lancar. Patimban menjadi pelabuhan terbesar di indonesia, bahwa kapasitas patimban dua kali lipat pelabuhan Tanjungpriok.

    Khusus di Kabupaten Subang banyak obyek wisata alam dan kuliner, saya berharap kedepanya Bank BRI bisa bertransaksi bisnis dengan keunggulan di Kabupaten Subang, salah satunya wisata alam ini merupakan peluang dan tantangan di dunia perbankan terutama kerjasama Bank BRI.

    Selanjutnya Acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dari Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosadi S,S.i MM kepada Dwi Hendrarto selaku Kepala Cabang BRI Subang yang lama. Kegiatan ini juga di hadiri oleh Manajer Bisnis Mikro Cabang Subang beserta Jajarannya,  Kepala Unit BRI Se Cabang Subang, Karyawan Karyawati BRI Se Cabang Subang.

    Humas & Protokol

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus