Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Sukabumi "Kita merupakan aparatur pemerintah yang terpanggil untuk melayani dan bukan dilayani"

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_31468.jpg

    KAB SUKABUMI-Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi mengikuti upacara peringatan Hari Korpri yang rutin setiap tanggal 17 digelar oleh pemerintah Kabupaten Sukabumi di halaman parkir SETDA jl.Siliwangi No.10 Palabuhanratu, Kamis (16/1).

    Bertindak selaku pembina upacara, Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami dalam sambutannya menyampaikan bahwa untuk mewujudkan pemerintahan yang baik dan pemerintah yang bersih (Good Governance and Clean Goverment) yaitu dengan melalui kinerja yang bersih dan profesional.

    "Kita merupakan aparatur pemerintah yang terpanggil untuk melayani dan bukan dilayani, berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," bebernya.

    Selanjutnya terkait dengan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 yang akan digelar serentak pada 17 April 2019, Bupati meminta agar ASN lingkup Pemkab Sukabumi untuk menjaga netralitasnya agar menghindari konflik kepentingan di tahun politik ini.

    "ASN yang merupakan abdi negara harus terus melayani masyarakat secara optimal tanpa terganggu aktivitas politik," jelasnya.

    Di akhir sambutannya, Bupati pun mengingatkan kepada masyarakat agar terus siap siaga dalam menghadapi cuaca yang cenderung kurang kondusif, ditandai dengan curah hujan yang cenderung tinggi di sebagian besar wilayah Kabupaten Sukabumi.

    "Saya mengimbau kepada segenap warga masyarakat Kabupaten Sukabumi, agar selalu siap siaga dan waspada terhadap kemungkinan-kemungkinan terjadinya bencana dan wabah penyakit," pungkasnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus