Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Dan Wakil Sidak Ke RSUD Subang Kelas B Subang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_31489.jpg

    KAB SUBANG-Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si dan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S,S.i., MM berkunjung ke RSUD Subang kelas B dalam rangka penyerahan SK Plt RSUD Kelas B, Senin (15/01/2019).

    Dalam kunjungannya, Bupati Subang dan Wakil Bupati Subang didampingi juga oleh Plt RSUD kelas B drg. Agus Sopyan, Sp. BW beserta jajaran dan staf RSUD Subang mengunjungi ke setiap bagian ruangan. Plt RSUD Subang memperkenalkan satu persatu bagian ruangannya, dan Bupati Subang memastikan kondisi di setiap bagian ruangan sudah dalam aturan yang berlaku terutama kenyamanan pelayanan setiap pasien yang sedang di rawat.

    Bupati Subang dan Wakil Bupati Subang menyapa juga ke salah satu pasien rawat nginap, dan melihat ke ruangan instalasi laboratorium juga melihat proses dalam pelayanan masyarakat yang sedang berobat.

    Pada kesempatan ini, Bupati Subang beserta Wakil Bupati Subang dan di dampingi seluruh staff dan jajaran RSUD Subang mengunjungi ruangan Hemodialisa, dilanjutkan kunjungan ke ruangan asoka dan ruangan vip kemuning, dan juga ke ruangan pelayanan pemberkasan pasien bpjs, tidak lupa mengunjungi ke ruangan igd menyapa ke setiap keluarga pasien yang sedang di rawat.

    Selanjutnya Bupati Subang mengadakan pertemuan di ruangan Ruang rapat kantor RSUD Subang kelas B dan penyerahan SK Plt RSUD Subang kelas B kepada drg. Agus Sopyan, Sp. BW. Dalam pertemuan tersebut Bupati Subang menyampaikan juga untuk upaya percepatan terwujudnya visi kabupaten subang yaitu terwujudnya Subang Jawara (Subang juara, Subang istimewa, Subang sejahtera). Kabupaten subang yang bersih, maju sejahtera dan berkatakter.

    Terutama akan mengutamakan pelayanan dalam kesehatan di RSUD Subang, baik itu pelayanan pasien umum, maupun pasien menggunakan bpjs, kedepannya akan memprioritaskan kenyamanan kesehatan di RSUD Subang menyampaikan berharap mulai hari ini dengan di sahkanya SK Plt RSUD Subang kelas B, semua pelayanan di RSUD Subang ini di tingkatkan baik itu pelayanan di setiap ruang rawat nginap, pelayanan administrasi, pelayanan obatan obatan, ataupun segala pelayanan birokrasi yang ada di RSUD subang ini harus senyaman mungkin, karena kesehatan no utama tidak ingin masyarakat yang berobat di sini merasa kesulitan dalam segala pelayananya.

    Turut hadir juga Sekda Kab. Subang, Asda II, Plt Dinas Kesehatan, Kepala OPD Kab. Subang /yang mewakili seluruh staff dan jajaran RSUD Subang kelas B.

    Humas & Protokol

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus