Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Biofarma Gelar CSR Pemberian Vaksinasi Gratis

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_31524.jpg

    BANDUNG–Ribuan petugas kebersihan dan Satpol PP Kota Bandung, mulai Senin hingga Kamis mendatang akan mendapatkan suntikan vaksin Flubio dan Tetanus dari PT Biofarma.

    Head of Corporate Communication Biofarma, Nurlaela Arief mengatakan petugas kebersihan yang sehari-hari bersinggungan dengan sampah sangat rentan menderita Tetanus. Sementara vaksinasi influenza akan sangat membantu petugas Satpol PP yang membutuhkan stamina dalam bekerja siang-malam.

    “Vaksinasi influenza dan tetanus akan sangat bermanfaat dalam menopang kinerja petugas kebersihan dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP),” katanya di sela-sela kegiatan, Selasa (22/1/2018).

    “Program ini rutin dari CSR Biofarma yang berlokasi di Bandung. Kami berharap ring satu di wilayah perusahaan ini mendapatkan proteksi yang baik, lebih sehat, sehingga dapat melayani dengan lebih baik,” harapnya. 

    Kepala Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) PD Kebersihan Kota Bandung, Lilis Nurlaeli mengaku program vaksinasi influenza dan tetanus tersebut sangat bermanfaat bagi petugas kebersihan terutama yang ada di lapangan yang berhubungan langsung dengan lingkungan. 

    “Ini kami manfaatkan sekali karena karyawan kami bisa terhindar dari tetanus dan influenza. Semoga bisa meningkatkan ketahanan tubuh sehingga karyawan kami sehat,” katanya.

    Jumlah petugas kami ada kurang lebih 1.200 untuk penyapu, kru angkutan, teknik bengkel, dengan manajemen dan lainnya sekitar 1.650 orang. jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus