Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bantu Pembiayaan Masyarakat Jabar, FIF Buka Cabang di Soreang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_31531.jpg

    KAB. BANDUNG-Bagian dari upaya untuk membantu program pemerintah khususnya dalam pembiayaan kredit kendaraan bermotor bagi masyarakat Jawa Barat, khususnya di wilayah Kabupaten Bandung,  PT Federal International Finance (FIF) yang meeupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang pembiayaan, meresmikan cabang Soreang Kabupaten Bandung, sebagai kantor baru.

    Presiden Direktur PT FIF, Margono Tanuwijaya mengatakan, kehadiran FIF Group diharapkan dapat membawa dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar, seperti halnya dengan pembukaan cabang di kota-kota lain sebelumnya.

    "Pembukaan ini dalam upaya untuk mendekatkan diri kepada para pelanggan di wilayah ini dan dapat lebih meningkatkan kualitas baik dari segi pelayanan, maupun komunikasi dengan para pemangku kepentingan (stakeholder) di sekitar Soreang," ucapnya 

    Margono mengharapkan, dengan adanya gedung kantor baru ini, akan menambah aktivitas ekonomi yang bermanfaat bagi masyarakat Soreang dan sekitarnya serta mampu berkontribusi bagi masyarakat sekitar.

    "Momen ini akan dapat memberi semangat kita untuk meningkatkan kinerja lebih optimal dalam memberikan pelayanan kepada konsumen serta seluruh pemangku kepentingan yang ada di sekitar kantor operasional," ujarnya.

    Menurut Margono, selain melakukan peresmian gedung kantor baru, pihaknya juga memberikan bantuan kepada anak yatim piatu di kelurahan Pamekaran Kecamatan Soreang senilai Rp 10 juta, sebagai wujud rasa syukur atas kemajuan dan kinerja yang telah dilakukan dan juga sebuah komitmen serta kontribusi positif bagi lingkungan.

    “Semoga bantuan yang kami berikan akan membawa manfaat bagi lingkungan sekitar. Semoga tali silaturahmi kita senantiasa terjalin dengan baik,” pungkas Hartono, di Soreang, Rabu (23/01) (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus