Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sekda Pimpinan Upacara HAPSAK DI Gedung Sate

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/web-1.jpg

    BANDUNG-Sekertaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Lex Laksamana, pimpin Upacara Hari Peringatan Kesaktian Pancasila, Sabtu (1/10) di Halaman Gedung Sate Bandung. Hadir pada acara peringatan tersebut, para perwakilan Muspida, para kepala OPD Provinsi Jawa Barat dan perwakilan anggota DPRD Prov. Jabar.

    Di jajaran peserta upacara, hadir para PNS di lingkungan Pemprov. Jabar, unsur pelajar dan siswa yang tergabung dalam gerakan pramuka Kota Bandung.

    Jalannya upacara itu sendiri berlangsung singkat dengan tidak ada sambutan pimpinan upacara. Diawali dengan pembacaan Teks Pancasila dan Naskah Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945. Setelah itu, dibacakan   “Teks Ikrar” oleh Pimpinan Upacara, Sekda Lex Laksamana. Usai pembacaan ikrar langsung ditutup dengan do’a penutup dan sebelum upacara berakhir diperdengarkan satu buah lagu, “syukur”.

    Di lingkungan Gedung sate itu sendiri, saat upacara Hapsak terdapat persiapan even “jabar Otofest” yang nantinya akan dibuka secara resmi oleh Sekda Lex Laksamana, dan halaman Gedung Sate saat itu  tertutup untuk umum.   

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus