Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Resmikan UGD dan ICU RSUD Sekarwangi, Bupati Minta RSUD Berikan Layanan Terbaik

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_31541.jpg

    KAB SUKABUMI-Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami meresmikan Gedung Instalasi Gawat Darurat (IGD), Gedung Intensive Care Unit (ICU) dan Rawat Inap Paru Paru Fatmawati di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi Cibadak, Rabu (23/01).

    Ruang yang diresmikan Bupati itu disediakan sebagai ruangan khusus untuk merawat pasien dengan dengan penyakit atau cedera serius.

    Dalam laporannya, Direktur RSUD Sekarwangi Dr.Albani Nasution menyampaikan beberapa permasalahan dan solusi dalam percepatan pelayanan. Dirinya berkomitmen siap membantu program Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi untuk memberikan pelayanan sesuai standar operasional.

    "Yang paling utama kami meminta dorongan Bapak bupati untuk pembayaran BPJS bisa tepat pada waktunya sehingga pelayanan secara maksimal bisa dilaksanakan," jelasnya.

    Sementara itu, Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami menyampaikan bahwa dengan diresmikannya gedung baru ini bisa meningkatkan pelayanan dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi.

    "Yang paling penting pendidikan dan kesehatan harus menjadi tanggung jawab bersama, sampai saat ini masih banyak permasalahan yang masih belum terselesaikan, kesehatan harus bisa menyediakan layanan khusus yang menyediakan pelayanan komprehensif dan berkesinambungan selama 24 jam, keberadaan rumah sakit ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat, dari jumlah kunjungan hari ini saja terlihat sangat banyak," jelasnya.

    Ke depan RSUD Sekarwangi ini harus bisa memberikan pelayanan yang terbaik.

    "Dan yang paling penting antar pengelola bersinergis, berpikir sama untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat," jelasnya.

    Bupati menegaskan, siapapun yang akan bersinergi dan berkolaborasi untuk memberikan satu keyakinan untuk melayani masyarakat kita rangkul sehingga sekarwangi bisa menjadi icon Sukabumi ....

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus