Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pelantikan 6 Kades Se-Kecamatan Compreng

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_31543.jpg

    SUBANG-Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd, M.Si secara resmi melantik  6 Kepala Desa se-Kecamatan Compreng bertempat di halaman Kantor Kecamatan Compreng , Selasa (22/01/2019).

    Kepala Desa yang telah dilantik tersebut yaitu Darwin sebagai Kepala Desa Sukadana, Din Wahidin, S.HI, M.Si sebagai Kepala Desa Jatimulya, Abdurahman sebagai Kepala Desa Sukatani, Abin sebagai Kepala Desa Jatireja, Samsudin, S.Pd.I sebagai Kepala  Kiarasari dan Dastari sebagai Kepala Desa Mekarjaya.

    Kepala desa yang telah dilantik akan menjabat sebagai Kades dengan masa jabatan 2018-2024.

    Sambutan Camat Compreng Deni Setiawan, S.Ip menyampaikan selamat kepada kepala desa yang akan dilantik semoga amanah dan dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Diinformasikan bahwa  yang ikut pelaksanaan pilkades serentak di kecamatan compreng ada 6 desa, kami atas nama Pemerintah Kecamatan Compreng siap mendukung semua program untuk menuju Subang Jawara (Jaya, Istimewa, Sejahtera).

    Dalam sambutannya Bupati Subang mengucapkan selamat kepada  kepala desa yang dilantik. Berharap kepada seluruh kepala desa harus senantiasa mengedepankan semangat dan prinsip kerja keras, kerja ikhlas, kerja tuntas dan kerja berkualitas, dalam menjalankan roda pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat mari kita bersama-sama saling mendukung program kepala desa yang terpilih untuk menuju Subang Jawara.

    Bupati Subang menghimbau kepada Kepala Desa supaya tidak semena -mena dan untuk berhati-hati dalam pengelolaan anggaran desa, tolong koordinasi dengan kecamatan saya tidak ingin ada kepala desa yang bermasalah dengan hukum. Jaga amanah masyarakat yang sudah diberikan dan diharapkan sesama kepala desa satu sama lain untuk senantiasa berkompetisi dalam mempercepat kemajuan dan keberhasilan pembangunan di desanya masing-masing.

    Selanjutnya Bupati Subang di dampingi Camat Compreng menyerahkan pohon hanjuang kepada para Kepala Desa yang telah dilantik sebagai awal perjuangan menuju Subang Jawara, juga memberikan  bantuan pembuatan biaya akta notaris pendirian badan hukum koperasi, pelaku usaha mikro dan kelompok masyarakat.

    Kegiatan ini dihadiri juga oleh Asda I, Kadispemdes subang, Kepala Dinas Inspektorat Daerah, Kepala Dinas Peternakan, Muspika Kecamatan Compreng, seluruh masyarakat Compreng.

    Humas & Protokol

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus