Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pelantikan Kades Di Kec. Patokbeusi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_31547.JPG

    SUBANG-7 Kepala Desa di Kecanatan Patokbeusi  Kabupaten Subang telah resmi dilantik oleh Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si di aula kantor Kecamatan Patokbeusi, Rabu (23/1/19).

    Ketujuh Kades tersebut yaitu Kades Rancajaya, Rancabango, Rancaasih, Rancamululya, Tanjungrasa Kidul, Jatiragas Hilir dan Tambakjati.

    Kepala Desa yang dilantik tersebut yaitu Wawan Subandi sebagai Kades Rancamulya, H. Rasam sebagai Kades Rancabango, H. Tajudin Nirwan sebagai Kades Rancaasih, Kosasih sebagai Kades Rancajaya, Didi Rohadi sebagai Kades Tanjungrasa Kidul, Suhaya sebagai Kades Jatiragas Hilir dan Roy Abdullah sebagai Kades Tambakjati.

    Camat Patokbeusi Agung Nugroho, S.Sos berharap kepada Kades terpilih dalam Pilkades serentak 2018 yang sudah dilantik dapat menjalankan tugas dengan amanah dan siap bersama-sama dengan kecamatan dalam mendukung program pemerintah dalam mensusksekan Subang Jawara (Jaya, Istimewa dan Sejahtera).

    Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd, M.Si dalam sambutannya mengajak kepada masyarakat dan Kades yang sudah dilantik bahwa sesuai dengan slogan baru untuk Kabupaten Subang yaitu "Rakyat Subang gotong royong, Subang Jawara diharapkan selama memimpin dapat menjadikan Subang lebih maju dalam bidang pembangunan dan kesejahteraan masyarakat dan hal tersebut perlu adanya dukungan dan kerjasama dengan bergotong royong bersama-sama menjaga kekompakan antar warga, supaya menciptakan desa yang harmonis, dan mari kita bersama sama menjadikan kabupaten Subang Jawara.

    Dengan simbol pohon hanjuang yang artinya "hayu urang berjuang" menuju perbaikan diharapkan seluruh unsur dapat bekerjasama dan bergotong royong mendukung perjuangan Subang ke arah yang lebih baik dalam bidang pembangunan Subang.

    Selain itu Bupati juga berpesan kepada Kades untuk berhati-hati dalam pengelolaan anggaran desa jangan sampai ada penyimpangan karena akan berurusan dengan hokum untuk mendukung visi Kabupaten Subang Kabupaten Subang yang bersih, maju, sejahtera dan berkarakter.

    Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri juga oleh Dandim 0605/Subang, Asda I, Anggota DPRD Subang,  Camat Patokbeusi, Kapolsek, Danramil, Ketua dan anggota TP PKK Kecamatan Patokbeusi.

    Humas & Protokol

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus