Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Perkuat Silaturahmi, Pemkot Bogor VS Pemprov Banten Tanding Badminton

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_31598.jpg

    KOTA BOGOR-Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor menggelar laga persahabatan Badminton dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten di GOR Indor SMA Negeri 7, jalan Palupuh Raya, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jumat (25/01/2019) malam.

    Laga persahabatan ini dilakukan dalam rangka memperkuat tali silaturahmi antara Pemkot Bogor dengan Pemprov Banten. 

    Adapun susunan para pejabat Pemprov Banten yang ikut bermain dalam laga persahabatan kali ini antara lain Gubernur Banten Wahidin Halim, Kepala Dinas Permukiman Pemprov Banten Yanuar, Karo ARTP Pemprov Banten Beni Ismail, Kabiro Pemerintahan Provinsi Banten Gunawan Rusminto, Kadis Koperasi Pemprov Banten Tabrani. 

    Sementara susunan pejabat yang bermain dari Kota Bogor sendiri, diantaranya Sekretaris Daerah (Sekda) Ade Sarip Hidayat, Asperbangkesra Setdakot Bogor Dody Ahdiat, Camat Tanah Sareal Asep Kartiwa, beserta perwakilan staf di lingkungan Pemkot Bogor.

    Sebelum dimulainya pertandingan, Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat tak lupa memberikan sambutan. Dalam sambutannya, Ade menyampaikan selamat datang dan rasa terima kasih kepada rombongan pemain dari Pemprov Banten yang akan berlaga dalam laga persahabatan Badminton di Kota Bogor ini. 

    "Saya bersyukur pada malam ini bisa ketemu dengan Pak Gubernur Banten dalam pertandingan olahraga Badminton yang saya cintai ini. Saya juga ucapkan terimakasih kepada rombongan Pemprov Banten yang sudah bisa sempatkan hadir bertanding disini," ujar Sekda.

    Ade mengungkapkan bahwa pertandingan yang dihelat pada malam ini merupakan laga persahabatan guna menyambungkan tali silaturahmi antara Pemkot Bogor dengan Pemprov Banten. 

    "Olahraga Badminton ini bagi saya bukan semata-mata karena hobi dan bermanfaat untuk kesehatan, akan tetapi bisa mempererat dan menyambungkan tali silaturahmi," ungkapnya. 

    Senada dengan Ade, Gubernur Provinsi Banten Wahidin Halim pun mengatakan bahwa olahraga yang digemarinya sejak kecil ini bisa mempererat tali silaturahmi. 

    "Saya gemar Badminton sejak kecil.
    Sejauh ini saya hanya senang saja dengan olahraga bulu tangkis. Karena menurut saya juga olahraga ini mampu menciptakan silaturahmi antara kita," kata Wahidin. 

    Rencananya, laga persahabatan Badminton antara Pemkot Bogor dengan Pemprov Banten ini masih akan terus berlangsung hingga Sabtu (26/01) besok. (Alif/Hari-SZ)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus