Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    WABUP : Achievment Days Sarana Memotivasi Siswa Untuk Meraih Prestasi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_31605.jpg

    KAB SUKABUMI-"Untuk mewujudkan Sumber Daya Manusia berkualitas, berprestasi dan berdayasaing tinggi para pelajar harus siap berkompetisi mutu dalam segala bidang," tegas Wakil Bupati Sukabumi, H.Adjo Sardjono saat menghadiri acara Penutupan dan Pembagian Hadiah Kegiatan Achievement Days SMP IT Sahabat Alam 2019 di Gedung Aula Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMP IT) Sahabat Alam jl.Jendral Sudirman Desa Citepus Palabuhanratu, Sabtu (26/1).

    "Kegiatan Achievment days seperti ini sangat baik untuk Memotivasi para siswa agar terus berlatih untuk mengejar prestasi-prestasi yang diinginkan," jelasnya.

    Wabup meminta, selain melalui pendidikan formal, orangtua juga harus aktif melakukan pembekalan pendidikan agama dan melakukan pengawasan kepada anak dalam penggunaan teknologi.

    Dalam kesempatan yang sama ketua Yayasan Insan Harapan SMP IT Sahabat Alam, Ust.Nasrudin Haetami menjelaskan tujuan penyelenggaraan achievment days ini.
     
    "Kegiatan ini merupakan sarana silaturahmi antar lembaga juga untuk menyalurkan minat dan bakat peserta didik serta mengapresiasi prestasi mereka," terangnya.

    Nasrudin pun menyebutkan bahwa kegiatan Achievment days tahun ini diikuti kurang lebih 1200 peserta yang berasal dari 35 sekolah se-wilayah Palabuhanratu termasuk dari SMP IT dengan jenis perlombaan terdiri dari MHQ, Dai cilik, Olimpiade, Futsal, Fashion Show dan Lomba Mewarnai.

    Di penghujung acara, Wakil Bupati Sukabumi H.Adjo Sardjono menyerahkan  piala bergilir Gubernur Jawa barat kepada Madrasah Ibtidaiyah Citarik sebagai  juara umum.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus