Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Harapkan Kiprah NU Terhadap Pembangunan SDM di Kabupaten Sukabumi Lebih Meningkat

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_31651.jpg

    KAB SUKABUMI-Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menghadiri acara Pelantikan Ketua Tanfidziyah dan Pengurus PC Nahdhatul Ulama Kabupaten Sukabumi Masa Khidmah 2018 – 2023, bertempat di GOR Pemuda Cisaat Kecamatan Cisaat, Selasa (29/1).

    Acara yang diawali dengan prosesi Pelantikan Ketua Cabang Nahdhatul Ulama Kabupaten Sukabumi terpilih, KH. Muhammad Anshory Fudholy oleh Ketua PWNU Jawa Barat.

    Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa Nahdlatul Ulama sebagai organisasi keagamaan, merupakan bagian tak terpisahkan dari umat Islam di Kabupaten Sukabumi yang senantiasa berusaha memegang teguh prinsip persaudaraan (al?ukhuwah), toleransi (al­tasamuh), kebersamaan dan hidup berdampingan baik dengan sesama umat Islam maupun dengan sesama warga negara yang mempunyai keyakinan lain untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa yang kokoh dan dinamis.

    " Mudah – mudahan dengan telah dilantiknya Ketua Pimpinan Cabang NU beserta pengurus yang baru, dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan AD/ART organisasi NU sendiri, sehingga ke depan organisasi ini akan lebih peka terhadap persoalan – persoalan khususnya persoalan yang menyangkut tentang keagamaan, demikian juga kedepan kiprah NU terhadap pembangunan manusia Kabupaten Sukabumi lebih meningkat, sehingga eksistensi NU tetap dapat dirasakan oleh masyarakat secara keseluruhan, " jelasnya.

    Diakhir Sambutannya Bupati Berharap, kepengurusan Nahdhatul Ulama Kabupaten Sukabumi yang baru dapat menjalin sinergitas dengan Pemerintah Daerah untuk tercapainya Kabupaten Sukabumi yang Religius dan Mandiri Menuju Sukabumi Yang Lebih Baik.

    " Untuk itu, sebagai umaro, saya berharap para ulama, untuk terus membimbing kami agar jangan salah dalam melangkah serta dapat melaksanakan amanah yang dipercayakan oleh masyarakat Kabupaten Sukabumi sebaik mungkin" Pungkasnya.

    Acara Pelantikan ini juga dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Sukabumi, Wakil Ketua Komisi X DPR RI Fraksi PPP Dr. Hj. Reni Marlinawati, Kepala Perangkat Daerah, Kepala Kemenag Kab. Sukabumi, Ketua MUI serta para tamu undangan.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus