Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PAW DPRD, BUPATI SUKABUMI: "Semoga Amanah Masyarakat Bisa dijalankan Sebaik Baiknya"

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_31657.jpg

    KAB SUKABUMI-Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD dalam Rangka Pengambilan Sumpah dan Pengangkatan Anggota DPRD Penggantian Antar Waktu (PAW) Sisa Masa Jabatan 2014-2019 di Ruang Sidang Utama Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi Jl.komplek Perkantoran Jajaway Palabuhanratu. Rabu (30/1).

    Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa DPRD Kabupaten Sukabumi merupakan mitra kerja dan berkedudukan sejajar dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah, oleh karena itu diperlukan sinergitas dalam hubungan kerja antara legislatif dan eksekutif sebagai pemegang dan pelaksana amanat masyarakat.

    " dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi baik pihak eksekutif maupun legislatif pada hakekatnya merupakan perwujudan aspirasi masyarakat yang diimplementasikan dalam kegiatan pembangunan secara bertahap, menyeluruh dan berkelanjutan. sebagai lembaga legislatif yang merupakan mitra kerja pemerintah daerah (eksekutif), DPRD diharapkan dapat menjembatani antara kebijakan pemerintah daerah dengan keinginan masyarakat, sehingga penyelnggaaraan pemerintahan dapat dilakukan secara demokratis berorientasi pada kepentingan masyarakat dan berdampak terhadap kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sukabumi" ungkapnya

    Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan selamat kepada saudara 
    A. Basari dari Partai Nasdem sebagai Anggota DPRD Pengganti Antar Waktu Periode 2014-2019, yang baru saja diambil sumpah/janjinya.

    " selamat menjalankan tugas, semoga secepatnya dapat menyesuaikan diri dengan anggota DPRD yang lain dan segera berkiprah dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat, semoga amanah yang diberikan diatas pundak saudara dapat ditunaikan dengan sebaik-baiknya guna berikhtiar bersama dalam mewujudkan kemandirian ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sukabumi" lanjutnya

    Bupati juga menyampaikan apresiasi kepada 
    H. M.U Sobandi, S.Ag Anggota DPRD yang diganti dalam PAW tersebut. atas kerja keras, pengabdian dan dedikasi yang telah didedikasikan selama menjadi mitra pemerintah daerah Kabupaten Sukabumi.

    "semoga Allah SWT memberikan ganjaran amal ibadah atas segala pengabdian yang telah diberikan"

    Diakhir sambutannya, Bupati mengajak kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Sukabumi untuk mensukseskan Pemilu 2019 yang dilaksanakan pada tanggal 17 april 2019, dengan tetap menjaga semangat persatuan dan kesatuan.

    "jangan karena perbedaan pilihan menjadi pecah persaudaraan, tetaplah jaga kondusifitas, kenyamanan dan ketertiban Kabupaten Sukabumi yang kita cintai ini." pungkasnya

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus