Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    KH.E. Kosasih Dilantik Jadi Anggota DPRD Jabar PAW

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/KHE.Kosasih,SE_.jpg

    BANDUNG-KH.E. Kosasih dilantik menjadi anggota DPRD Jawa Barat Pengganti Antar Waktu (PAW) pada rapat Paripurna Istimewa DPRD Jawa Barat yang berlangsung di Ruang Sidang DPRD Jawa Barat, Jalan Diponegoro, Bandung, Selasa (4/10. Rapat Paripurna Istimewa DPRD Jawa Barat tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Jawa Barat, Ir. Irfan Suryanagara, dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat, H. Ahmad Heryawan dan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, sesepuh Jawa Barat H.A. Safei serta para undangan lainnya.

    KH.E Kosasih, lahir di Kuningan 5 Agustus 1956, dilantik menjadi anggota DPRD Jawa Barat PAW berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri RI No.161.32-645 Tahun 2011, mengisi sisa jabatan 2009-2014, menggantikan H. Muhamad Taofik, BA, yang diberhentikan dengan hormat karena meninggal dunia pada tanggal 10 Februari 2011.

    KH.E. Kosasih,SE adalah politisi senior Partai Persatuan Pembangunan. Karier politiknya dimulai sebagai Wakil Sekretaris DPC PPP Kabupaten Kuningan. Kemudian ke jenjang yang lebih tinggi yakni sebagai Wakil Ketua DPC PPP Kabupaten Kuningan, Bendahara Fraksi PPP DPRD Kabupaten Kuningan dan sebagai Ketua DPC PPP Kabupaten Kuningan.

    KH.E Kosasih termasuk politisi yang cukup dikenal oleh masyarakat Kabupaten Kuningan. Terbukti, lulusan STIE Yasmi Cirebon tersebut terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Kuningan Periode 1997-1999, 1999-2004 dan periode 2004-2009. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus