Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Subang Buka Musrenbang RKPD Kecamatan Cisalak

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_31676.jpg

    SUBANG-Bertempat di Aula Kecamatan Cisalak Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd, M.Si  membuka kegiatan Musrembang RKPD Kecamatan Cisalak Kab. Subang Tahun 2020 Tahun Anggaran 2019, Selasa (29/1/2019).

    Bupati Subang menyampaikan dengan di laksanakan kegiatan Musrenbang ini merupakan kegiatan rutin tahunan dalam upaya menyusun perencanaan dibidang pembangunan melalui penjaringan aspirasi masyarakat dalam menentukan prioritas yang menjadi permasalahan di kecamatan.

    Musyawarah Perencanaan Pembangunan kecamatan adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan di tingkat kecamatan untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan terkait yang didasarkan pada masukan dari desa, serta menyepakati rencana kegiatan ldesa di kecamatan Cisalak.

    Melalui kegiatan Musrenbang Kecamatan Cisalak ini marilah kita tentukan kegiatan Prioritas untuk kesejahteraan rakyatdengan hasil memperhatikanaspirasi dari kita semua dan juga hasil  evaluasi  dari hasil Musrenbang tahun yang lalu serta melihat indikatif atau ketersediaan dana dan anggaran dari pemerintah baik pemerintah daerah maupun pusat lewat APBD DAN APBN.

    Bupati Subang mengajak untuk melaksanan bersama sama untuk membangun Kabupaten Subang sesuai dengan program kerja kami menjadikan Kabupaten Subang Jawara (Subang Jaya,Subang Sejahtera,dan Subang Juara).

    Dihadiri juga oleh seluruh kepala Desa Se Kecamatan Cisalak, Sekwan Kab. Subang, Anggota DPRD Kab. Subang, Kadisdukcapil Kab. Subang, Kadis Perternakan, Kepala OPD/ yang mewakili, Camat Cisalak, seluruh peserta Musrembang se Kecamatan Cisalak.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus