Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    DPRD Apresiasi Gubernur Raih Sejumlah Penghargaan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Ketua-DPRD-Jabar,-Ir.Irfan-Suryanaga_2.jpg

    BANDUNG-DPRD Jawa Barat menyampaikan apresiasi kepada Gubernur Jawa Barat, H. Ahmad Heryawan atas diraihnya penghargaan Adiupaya Puritama dari Menteri Negara Perumahan Rakyat dan Penghargaan Ganesha Praja Manggala Bakti Utama dari Rektor ITB. Apresiasi DPRD Jawa Barat kepada Gubernur Jabar H. Ahmad Heryawan tersebut disampaikan oleh Ketua DPRD Jawa Barat, Ir. Irfan Suryanagara pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Jawa Barat dengan agenda Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Pengganti Antar Waktu yang berlangsung di Ruang Sidang DPRD Jawa Barat, Jalan Diponegoro, Bandung, Selasa (4/10).

    Penghargaan Adiupaya Puritama dari Menteri Perumahan Rakyat diterima Gubernur pada tanggal 22 September 2011. Gubernur Jabar H. Ahmad Heryawan dinilai sebagai salah seorang kepala daerah yang berhasil membina pembangunan dan penyelenggaraan perumahan untuk skala kota menengah dan kecil. Sedangkan penghargaan Ganesha Praja Manggala Bakti Adi Utama dari Rektor ITB diterima Gubernur pada tanggal 23 September 2011, yakni sebuah penghargaan bagi keberhasilan Gubernur Ahmad Heryawan dalam melakukan perubahan bermakna bagi pembangunan dan pendidikan di Jawa Barat.

    “Dengan diraihnya dua penghargaan tersebut, kami berharap dapat memacu Jawa Barat dalam memberikan dorongan kepada masyarakat untuk menciptakan pemukiman yang nyaman serta dapat meningkatkan pelayanan dalam bidang pendidikan di Jawa Barat,” kata Ketua DPRD Jawa Barat, Ir.Irfan Suryanagara. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus