Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Barongsai Ramaikan Pengunjung Bandung Zoo

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_31709.jpg

    BANDUNG-Bagian dari peringatan Tahun Baru Imlek 2019, hari ini, Selasa (05/02), pengelola Bandung Zoo menggelar atraksi Barongsai yang disuguhkan bagi pengunjung yang datang ke Bandung Zoo.

    Manager Komunikasi Bandung Zoo, Sulhan Syafi'i mengatakan, arak-arakan barongsai dimulai pada pukul 11.00 WIB dengan rute arak-arakan dari patung gajah melewati skywalk kawasan carnivor sampai dengan area zebra, masuk area zebra berputar di taman lion kembali ke tengah melewati kubah burung sampai akhirnya show di pentas satwa.

    "Atraksi dimulai pada jam 11.00 WIB atau setelah show satwa dan pengunjung bisa melihat arak-arakan di jalur-jalur yang akan dilalui barongsai," kata Sulhan, di Bandung Zoo, Selasa (05/02).

    Menurut Sulhan, pengunjung bisa menikamati atraksi ini sebagai salahsatu sajian Bandung Zoo pada peringatan imlek tahun ini dan mereka bisa berswafoto di sport-spot yang dihiasi puluhan lampion di beberapa titik di area Bandung Zoo dengan tema merajut keanekaragaman memperkuat kelestarian.

    "Tahun ini Bandung Zoo bekerja sama dengan blast event organizer untuk menyenggalarkan event ini," ucapnya.

    Sulhan menambahkan, selain bisa menikmati atraksi barongsai, pengunjung bisa juga menikmati pentas satwa di antara atraksi barongsai yang berlokasi di panggung pentas satwa.

    "Atraksi barongsai cukup menarik dan menghibur pengunjung karena barongsai mereka melakukan atraksi tanpa menyentuh tanah atau diatasnya tongkat-tongkat atau meja yang sudah disiapkan," ujarnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus