Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bike To Work Bandung Usulkan Jalur Sepeda di Soekarno-Hatta

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_2568.jpg

     

    BANDUNG –Komunitas Bike To Work Bandung mengusulkan pada pemerintah Kota Bandung untuk membuat jalur khusus sepeda di Jl. Soekarno-Hatta. Alasannya menurut Ketua Bike To Work Bandung Satya Adiwasana, domisili asal pekerja justru kebanyakan dari daerah Timur.
     
    “Sebaiknya sih jalur sepeda itu dibuat di jalur Soekarno-Hatta, karena kebanyakan karyawan atau pekerja itu berasal dari daerah Timur. Sekarang sih banyak juga yang sudah menggunakan sepeda untuk bekerja melalui jalur Soekarno-Hatta, tetapi dengan sangat hati-hati karena belum ada jalur khusus sepeda” ujar Satya atau yang akrab dipanggil Tio.
     
    Selain itu menurut Tio, jalur-jalur masuk arah Kota Bandung juga perlu dibuat jalur khusus sepeda dari segala arah, seperti dari jalur Mohammad Toha atau dari arah Selatan.
     
    “Yang kedua dari arah Selatan, atau Mohammad Toha da Bojongsoang, itu banyak para pekerja yang dari arah sana menggunakan sepeda. Kalau jalur tengah kota rasanya kurang efektif dibuat jalur khusus Sepeda, itu kan hanya untuk dari kantor ke kantor saja, sementara tidak ada yang menggunakan sepeda dari kantor ke kantor” katanya.  
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus