Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Telkom Regional lll Bagikan Benefit bagi Pelanggan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_31750.jpg

    BANDUNG-PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) Regional Ill Jawa Barat, kembali melaksanakan pengundlan untuk Program Undlan IndIHome Paket Sensasi Extra Akhlr Tahun yang berhadiah 2 (dua) sepeda motor Yamaha NMAX serta voucher Blanja com senilai total Rp 5 juta kepada 2 pelanggan IndiHome yang beruntung. 

    Pengundlan inI dllaksanakan di Bandung pada Wifi Id Corner JI. Supratman. Selain mengundi Paket Sensasi Extra Akhir Tahun, pengunjung yang datang pada event ini Juga dapat merasakan customer experience layanan High Speed Internet (HIS) hlngga 100 Mbps dl WIfI Id Corner yang bisa dlsebut WICO. 

    "Terima kasih kepada para pelanggan layanan IndiHome. khususnya Paket Sensasi Extra Akhlr Tahun dan selamat kepada para pemenang," ujar Executive Vice Presudent (EVP) Telkom Regional III, Edwnn Anstuawan, Kamis (7/2). 

    Program lndIHome Paket Sensasi Extra Akhlr Tahun telah berlangsung sejak 1 November 2018 hingga 31 Januan 2019. Program ini merupakan  salah satu bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan Telkom. khususnya pelanggan baru IndIHome danjuga pelanggan setia yang telah melakukan add on layanan tambahan IndiHome. 

    Setelah program lndiHome Paket Sensasi Extra Akhir Tahun berakhir, promo dllanjutkan dengan prograrn-program selanjutnya dengan hadiah yang lebih menarik. 

    "Akan melanjutkan program apresiasi serupa yang ditujukan bagi masyarakat dan para pelanggan setia lndiHome karena telah memberikan kepercayaannya kepada produk dan layanan kami," ujarnya.

    Hingga saat ini pelanggan lndiHome khususnya di area Telkom Regional III Jawa Barat telah mencapal 560 ribu pelanggan. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus