Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Atalia: Perhatikan Asupan Makanan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_31803.jpg

    KAB KUNINGAN-Ketua Tim Penggerak (TP) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Jawa Barat, Atalia Praratya Ridwan Kamil, meminta kepada aparat orang tua untuk memperhatikan asupan makanan anak-anak mereka sejak dalam kandungan hingga usia anak-anak.

    "Ibu harus memperhatikan sejak dalam kandungan, InsyaAllah jadi anak yg sehat dan kuat maka perlu asupan yang baik," ucap Atalia, di Gedung Serbaguna, Kantor Desa Kedungarum, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan, Rabu (13/02). 

    Atalia menyatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada ibu-ibu yang sangat perhatian terhadap kandungannya maupun anak-anak mereka dengan memperhatikan asupan makanan dan memeriksakan kandungannya atau anak balitanya ke Posyandu.

    "Kami presiasi ibu-ibu yang rutin datang ke Posyandu, agar anak dapat terpantau perkembangannya serta bayi dalam kandungan sehat," katanya.

    Di hadapan para ibu-ibu yang hadir, Atalia yang juga didampingi Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jabar, Lina Ruzlan, meminta kepada para orang tua untuk segera membawa anak-anak mereka ke Posyandu jika mengalami masalah dalam kesehatannya atau tumbuh kembangnya untuk kemudian dirujuk ke Puskesmas jika tidak bisa ditangani di Posyandu.

    "Datang ke Posyandu secara rutin supaya kalau ada masalah bisa di rujuk ke puskesmas dan kesehatan terpantau. Kita juga beri pembinaan kepada para orang tua," pungkasnya.(Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus