Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    AAF Libatkan Berbagai Unsur

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_31841.jpg

    BANDUNG-Pemerintah Kota Bandung optimis acara Asia Africa Festival (AAF) 2019 yang digelar pada Juni mendatang bisa berjalan dengan baik dan lancar serta dihadiri oleh ribuan masyarakat.

    Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana menyatakan, gelaran AAF 2019 yang juga bertepatan dengan perayaan ke-64 Konferensi Asia Afrika yang melibatkan banyak instansi baik dari dalam negeri maupun luar negeri bisa berjalan dengan baik.

    "Banyak potensi ekonomi di Kota Bandung yang bisa berkembang pada momentum AAF 2019. Mengingat acara ini melibatkan berbagai unsur dari mulai masyarakat Kota Bandung hingga masyarakat internasional yang merupakan bagian dari negara-negara di Asia Afrika," katanya.

    Yana mengharapkan, agar acara ini bisa diketahui oleh semua lapisan masyarakat, dirinya meminta agar sosialisasi acara ini lebih masif sehingga dapat meningkatkan lagi partisipasi masyarakat Kota Bandung.

    “Hajat besar ini harus jadi hajatnya warga Bandung. Kita harus menggerakan semua komponen untuk menyukseskan acara ini," kata Yana, di Balai Kota Bandung, Selasa (19/02). (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus