Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Rumah Zakat Resmikan Minimarket Kidamart Di Karawang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_31949.jpg

    KARAWANG-Rumah Zakat meresmikan minimarket Kidamart di Dusun Krajan, Desa Darawolong, Kec. Purwasari, Kab. Karawang. Kidamart didirikan bertujuan untuk memfasilitasi produk member binaan Rumah Zakat agar usahanya terus meningkat. 

    “Kami membina member UMKM di sini tidak hanya memberikan modal dan memberikan pelatihan kewirausahaan. Untuk meningkatkan penjualannya, kamipun membantu untuk memasarkan produk mereka dengan Kidamart ini,” jelas Sarya Sutisna, Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat, Rabu (27/2). 

    Sutisna menambahkan, dengan adanya minimarket Kidamart diharapkan bisa menambah semangat member binaan Rumah Zakat untuk menigkatkan kualitas produknya. Menurutnya, kualitas produk sangat penting untuk bisa bersaing dan berkompetisi dengan produk lainnya di pasaran.

    Menurut Leni, perwakilan dari Camat Purwasari, dengan adanya keberadaan Kidamart sangat bermanfaat karena bisa memfasilitasi para pelaku UMKM untuk memasarkan produknya. Dengan demikian, bisa menghidupkan perekonomian warga.

    “Alhamdulillah saya sangat senang dengan adanya minimarket Kidamart ini. Terima kasih Rumah Zakat sudah memfasilitasi kami, semoga usaha saya terus meningkat,” kata Ani, salah satu member binaan Rumah Zakat. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus