Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Peninjauan Perencanaan Pembukaan Akses Jalan Jalur Alternif Dari Arah Sagalaherang Menuju Kalijati Subang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_31961.jpg
    Bupati Subang H. Ruhimat S.Pd, M.Si didampingi unsur Forkopimda Subang, kepala OPD terkait / yang mewakili, beserta Danramil Sagalaherang melaksanakan peninjauan perencanaan pembukaan akses jalan jalur alternif dari arah Sagalaherang menuju Kalijati Subang. Senin (11/2/2019)
     
    Dalam peninjauan jalur tersebut berencana akan menjadi jalur pilihan untuk lebih cepat untuk jalur yang akan dilewatinya nanti. Adapun arah jalur alternatifnya yaitu masuk dari arah Ciawitali Serangpanjang melewati perkebunan sawit dan perhutani kemudian menuju arah jalupang kalijati begitupun arah sebaliknya. Kedepanya jalur ini akan menjadi jalur alternatif yang akan menjadi pilihan terbaik untuk bisa lebih cepat nanti perjalannya.
     
    Bupati Subang dalam peninjauanya ini merupakan kegiatan perencanaan pembukaan akses jalan jalur alternatif. Peninjauan ini untuk menentukan arus jalur alternatif kedepannya untuk bisa menghindari kemacetan selalu terjadi tiap-tiap kali salah satunya sering terjadi pada arus mudik terjadi pada saat musim lebaran. Dengan adanya jalur alternatif ini diharapkan dapat mengurai kemacetan salah satunya yang terjadi pada saat musim lebaran nanti. Dengan terjadinya kemacetan tersebut, kemungkinan terjadinya kecelakaan lalu lintas tidak terhindari.
     
    Mohon doanya dalam perencanaan pembangunan perencanan jalur alternatif ini secepatnya bisa di realisasikan  begitupun dalam tahap pembangunnya bisa sesuai dengan target dan harapan yang sudah di rencanakan. Berharap semua masyarakat Subang terutama bisa menikmati jalur alternatif ini begitu juga masyakarat luar kabupaten Subang yang akan hendak melewati jalur Subang bisa merasakan jalur alternatif ini.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus