Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tabligh Akbar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_31994.jpg

    Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si menghadiri Tabligh Akbar Polres Subang dengan penceramah Habib M. Luthfi bin Ali bin Yahya  dan Kh. Faris El Haq Fuad Hasyim dengan Tema " Memperkuat Persaudaraan dan Kesatuan dalam rangka Mewujudkan Pemilu Serentak Tahun 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk" bertempat di Mesjid Agung Al-Musabaqah, Selasa (19/02/2019)

    Dalam sambutannya Bupati Subang menyampaikan atas nama pemerintah daerah Kabupaten Subang mengucapkan terimakasih kepada aparat keamanan yang selama ini telah bekerja secara maksimal, itu dapat dilihat dari pelaksanaan pilkades serentak serta tahapan pemilu serentak berjalan aman.

    Dengan adanya kejadian gangguan kantibmas di beberapa daerah kita perlu lebih waspada,  Kami mengucapkan dan apresiasi kepada Polres Subang yang selama ini memberikan rasa aman dan nyaman. Sambutan Kapolda Jabar yang diwakili Wadir Binmas Polda Jabar  menyampaikan Ucapan terima kasih kepada para unsur pimpinan daerah Subang yang sangat bersinergi itu dapat dilihat selama pelaksanaan tahapan pemilu serentak berjalan aman.

    Untuk itu meminta seluruh masyarakat Subang untuk dapat mendukung dan berpartisipasi dalam pelaksanaan pemilu serentak tanggal 17 April mendatang. Mari kita berdo'a bersama-sama dalam kegiatan tablig akbar ini supaya pesta demokrasi berjalan aman. Dan tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada pihak TNI yang selalu mendukung tugas Polri, Kita tingkatkan sinergitas antara TNI Polri untuk mensukseskan Pemilihan umum serentak April 2019.

    Acara dihadiri oleh Kapolda Jabar yang diwakili oleh Wadir Binmas AKBP Erwin Rachmat.,S.Ik, Unsur Forkompinda Kab. Subang, Jajaran Danramil dan Kapolsek , PJU Polres Subang, Para Toga,Tomas dan toda , Para Kepala Perangkat Daerah Kab. Subang, Para Camat se-Kab. Subang, Anggota TNI dan Polri, Jama'ah Muslimin dan muslimat serta, Ibu ibu majelis Taklim dan tamu undangan.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus