Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pelantikan TP PKK Se-Kec. Ciasem

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_32005.jpg

    Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Ciasem Ketua TP. PKK Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Ruhimat menghadiri kegiatan pelantikan Ketua TP. PKK Desa Se Kecamatan Ciasem. Jum'at (22/2/2019).

    Ketua TP. PKK Kecamatan  Ciasem Hj. Ai Nurohman Kartubi, SE menyampaikan kepada Ketua Tim Penggerak PKK desa yang nanti di lantik segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru, segera menyusun program kerja yang akan dijalankan, pelajari aturan-aturan maupun hal-hal yang terkait dengan pedoman kerja.

    Saya berpesan agar Ketua Tim Penggerak PKK yang baru, dapat menjadikan anggotanya sebagai elemen yang selalu hadir di tengah masyarakat untuk memberikan amal baktinya kepada seluruh masyarakat. Berupaya mendorong peran aktif kader-kadernya dalam membantu Pemerintah daerah dalam memberdayakan masyarakat serta memajukan daerah.

    Selanjutnya Ketua TP. PKK Kecamatan Ciasem Hj. Ai Nurohman Kartubi, SE melantik Dedeh Kartini Tedi, S.Pd, M.Pd sebagai ketua TP.PKK desa Sukahaji, Hj. Akem Wijaya sebagai ketua TP. PKK Desa Jatibaru, Tuti Alawiyah Ade sebagai Ketua TP. PKK desa Dukuh, Fuji Rahayu Mista sebagai ketua TP. PKK desa Ciasem Tengah, Rati'ah sebagai ketua TP. PKK desa Ciasem Girang, Yuyun Khoerudin sebagai ketua TP. PKK Desa Sukamandijaya, Hj. Eem Komisa Adang sebagai  ketua TP. PKK desa Pinangsari,   dengan masa periode tahun 2019 -2025.

    TP. PKK Kab. Subang Hj. Yoyoh Ruhimat mengucapkan selamat atas amanah dan tanggung untuk melakasanakan tugas. Dengan di lantiknya ketua TP PKK Desa Se kecamatan Ciasem kedepannya menjadi suatu gerakan pemberdayaan masyarakat yang tumbuh dari bawah dan pengelolaannya dari, oleh dan untuk masyarakat.

    Atas nama pribadi mengingatkan keberhasilan ketua tim penggerak PKK Desa di tentukan oleh kebijakan ketua penggerak PKK di dalam mengelola anggotanya dan selalu bekerjasama dengan semua pihak yang ada di wilayahnya Semoga amanah ini dapat di laksanakan dengan penuh rasa penuh kesungguhan. Saya berharap agar selain menjadi dinamisator program dan kegiatan, TP PKK Desa juga terus membina para Kader, Kelompok-kelompok PKK dan Dasa Wisma, serta masyarakat luas agar terus bersemangat, berpartisipasi aktif dalam pembangunan melalui gerakan PKK.

    Saya berpesan harapan kepada para Kepala dan Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Desa yang akan dilantik dan yang telah terpilih agar nanti bisa melanjutkan tugas mewujudkan visi-misi Gerakan PKK, melaksanakan 10 (sepuluh) Program Pokok PKK, fokus kepada program-program PKK yang telah ditetapkan sebagai upaya memajukan organisasi yang dinaungi.

    Kegiatan ini di hadiri juga oleh Camat Ciasem, Muspika Kecamatan Ciasem, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kecamatan Ciasem, Ketua bayangkari polsek kecamatan ciasem,  ibu ibu TP. PKK Kabupaten Subang, Kepala Desa Se Kecematan Ciasem, ibu ibu kader PKK Se Kecamatan Ciasem, Ibu KAU Kecamatan Ciasem,

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus