Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Korps Hukum Siap Jaga Netralitas Secara Profesional

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_32038.jpg

    BANDUNG-Corps Hukum Angkatan Darat menggelar acara syukuran Hari Ulang Tahun ke-67 yang diselenggarakan di Makokumdam III/Siliwangi Jalan Sumatera Kota Bandung, Jumat (01/03).

    Upacara Ulang Tahun ke-67 Tahun 2019 yang dipimpin Kepala Hukum Kodam III/Siliwangi (Kakumdam III/Siliwangi) Kolonel Chk Agus Hari Suyanto, mengambil tema 'Dengan Semangat Satya Wira Wibawa Korps Hukum Siap Menjaga Netralitas Secara Profesional dan Dalam Rangka Mendukung Tugas Pokok TNI AD'.

    Direktur Hukum Angkatan Darat (Dirkumad) Brigjen TNI Wayoedho Indrajit, yang sambutannya dibacakan Kakumdam III/Siliwangi Kolonel Chk Agus Hari Suyanto mengatakan, peringatan hari jadi merupakan tradisi dan kebanggaan satuan serta dapat menjadi sebuah momentum untuk meningkatkan moril dan motivasi keluarga Korps Hukum Angkatan Darat yang tangguh guna menghadapi tantangan dan dinamika pelaksanaan tugas dalam melanjutkan pengabdian pada Bangsa dan Negara.

    “Kita berharap, Korps Hukum Angkatan Darat mampu melakukan tugas dan fungsinya dalam mendukung tugas Angkatan Darat melalui karya-karya nyata dan senantiasa turut berperan aktif dalam menyumbangkan pemikiran guna tercapainya tugas pokok TNI AD," katanya.

    Wayoedho mengajak, kepada seluruh prajurit dan personil Korps Hukum Angkatan Darat agar dapat menjaga Netralitas dalam Pemilu 2019 dan tidak terlibat dalam kegiatan politik praktis dimanapun bertugas dan berada.

    "Ikuti perkembangan situasi dan jangan ketinggalan informasi, amati setiap kondisi dinamika Hukum yang terjadi di lapangan, tumbuhkan budaya belajar dan berlatih guna pencapaian sumber daya manusia yang kompetitif dan berdaya saing," tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus