Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Disbudpar Perkenalkan Seni Budaya di Car Free Day

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_32046.jpg

    BANDUNG-Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat, Dedi Taufik mengatakan Acara Pentas Seni Budaya di Car Free Day akan digelar rutin setiap seminggu sekali. 

    Menurutnya, kegiatan ini harus terus diisi sebagai salah satu tujuan untuk meningkatkan pariwisata. 

    "Saya ingin melihat langsung spirit pariwisata menuju Jawa Barat juara. Bukan hanya di sini aja, tapi di seluruh Jawa Barat. Kita harapkan ada pojok pariwisata,” katanya usai Launching Pentas Seni Budaya di Car Free Day Dago, Minggu (3/3/2019)

    Car Free Day Dago telah ditetapkan sebagai destinasi pariwisata Kota Bandung. CFD telah bekerjasama dengan provinsi lain yaitu Palu dan Banda Aceh. 

    Sementara pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat Dr. H. Dedi Taufik melepas relawan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Akbar Cutong, yang bersepeda othel start Surabaya pada 17 Februari 2018, hari ini Minggu sampai di Bandung. Akbar akan menuju ke Pantai Anyer Banten. Aksi ini untuk menggalang dana dampak tsunami di Selat Sunda, khususnya nelayan yang terdampak bencana, yang masih membutuhkan kepedulian dari masyarakat indonesia.

    Adapun, Ketua Paguyuban Sepeda Baheula Bandung, Romli menjelaskan komunitasnya telah membuat agenda pariwisata di Kota Bandung khususnya di CFD. "Kami menyebarkan informasi seputar tentang sepeda onthel. Ke depan juga akan mengemas wisata onthel," pungkasnya. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus