Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Setiaji Harapkan Diskominfo Juara Dunia

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_32093.jpg

    BANDUNG-Usai dilantik pada pekan kemarin, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Barat, Setiaji langsung memimpin apel pagi yang biasa dilakukan setiap hari Senin setiap minggunya.

    Di hadapan para pejabat struktural dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai Teknis Non PNS, Setiaji mengharapkan Diskominfo Jabar bisa memberikan kontribusi yang besar menjadikan Jabar Juara Lahir Batin.

    "Sesuai arahan gubernur, saya ingin Diskominfo yang merupakan sebuah organisasi juga bisa memberikan kontribusi yang besar untuk Jabar Juara. Tapi juara apa? lokal atau nasional? saya ingin Juara Dunia, kita jangan lagi jago kandang," ucapnya.

    Menurut Setiaji, Diskominfo Jabar ke depannya tidak lagi hanya dikenal di tingkat nasional tetapi juga tingkat internasional dengan berbagai program strategi yang dimilikinya.

    "Berkaitan dengan starategi ke depannya, yang perlu dipertimbangkan berbagai macam program strategi kedepannya, kita butuh penanganan yang lebih maksimal lagi," katanya.

    Setiaji menyatakan, guna mengejar target tersebut, perlu kerjasama semua pihak yang ada di Diskominfo Jawa Barat, serta perlunya menghilangkan jarak di antara para pejabat struktural. 

    "Jangan ada jarak diantara kita, untuk Juara Dunia perlu bangun tim, semua harus maju menuju go internasional, saya harapkan Diskominfo Juara Dunia," kata Setiaji, dalam apel pagi di Halaman Kantor Diskominfo Jabar, Jln. Tamansari No.55 Bandung, Senin (11/03).

    Setiaji juga menyatakan, dirinya siap menerima kritikan, saran maupun masukan baik secara langsung maupun melalui media sosial dari seluruh ASN dan pegawai non ASN yang ada di lingkungan Diskominfo Jabar untuk Diskominfo yang lebih baik. 

    "Saya butuh kerjasama dan saya bukan ahli sulap, silahkan WA dan kritik untuk membangun. Jangan hanya mengkritik saja, tapi beri solusi terbaik," tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus