Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Deklarasi Kampanye Damai

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_32098.jpg

    BANDUNG-Kapolda Jabar, Irjen Pol. Agung Budi Maryoto melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas sekaligus kegiatan Deklarasi Bersama Caleg DPR RI Dapil Jabar, DPD RI Jabar dan DPRD Tk I Prov. Jabar Dalam Rangka Pemilu Damai 2019 di Provinsi Jawa Barat bertempat di Sudirman Grand Ballroom Jl. Jendral Sudirman No. 620  Bandung, Senin (11/3/2019).

    Kegiatan ini juga dihadiri Sekda Provinsi Jabar, Pangdam III Siliwangi, Ketua KPU Provinsi Jabar, Ketua Bawaslu Provinsi Jabar dan FKPD Provinsi Jawa Barat lainnya serta para Ketua Parpol Provinsi Jabar.

    Kapolda Jabar mengatakan pada kegiatan ini, Caleg DPR RI Dapil Jabar, DPD RI Jabar dan DPRD TK. I Provinsi Jabar hadir dan bersepakat serta berkomitmen untuk melaksanakan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 secara Lancar, Aman dan Damai.

    "Kegiatan ini bukan kali ini saja dilaksanakan. Sebelumnya dilaksanakan pada putaran Pilkada serentak dengan Kodam, Bawaslu, KPU dan pemerintah," ujarnya.

    Kapolda Agung Budi mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan agar para Caleg DPR RI Dapil Jabar, DPD RI Jabar dan DPRD TK. I Provinsi Jabar serta para pimpinan parpol dalam kegiatan Pemilu 2019 tetap rukun, Guyub dan tidak menjadikan perbedaan itu menjadi suatu Konflik, harus tetap mengutamakan persatuan dan kesatuan. 

    "Kegiatan ini untuk meningkatkan tali silaturahmi khususnya sesama caleg agar tetap rukun dan tidak memandang perbedaan yang memicu konflik," tuturnya. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus