Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ini Oleh-Oleh Gubernur dari Timur Tengah

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_32136.jpg

    BANDUNG-Jumat malam Gubernur Jabar Ridwan Kamil tiba di Jabar kembali setelah melakukan lawatan ke beberapa negara di Timur Tengah dan Afrika Utara. Hari Senin (18/3/2019) Gubernur langsung menggelar konferensi pers di Gedung Pakuan. Gubernur memaparkan hasil yang dicapai selama melakukan kunjungan itu.

    "Intinya Saya ke sana untuk membuka dan menjajaki kemungkinan menarik investasi dari timur tengah ke Jawa Barat seauai permintaan pak wapres khusus untuk mencari dana pembangunan UIII," katanya.

    Selama di Timur Tengah dan Afrika Utara, Ridwan Kamil menyebutkan mengunjungi tiga negata yaitu Maroko, Uni Emirat Arab dan Aljazair.

    "Di Ibu kota UEA yaitu Dubai, Saya menjajaki kemungkinan pembukaan kedai-kedai kopi, yang kopinya nanti khusus dari Jabar. Dan ternyata ada beberapa grup pedagang di sana juga sudah memiliki toko-toko di Indonesia termasuk ada di Bandung," jelasnya.

    Selain itu, Emil juga mengatakan, di Aljazair juga dirinya menguatkan kembali program Sister Province yang sudah dirintis sejak zaman Gubernur sebelumnya.

    "Kalau soal sister province, itu sebenarnya Saya menguatkan kembali program yang sudah dimulai oleh Kang Aher dulu, dan sekarang akan lebih dikembangkan," katanya. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus