Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Puluhan Peserta Ikuti Pemilihan Mister Teen Jabar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_32144.jpg

    BANDUNG - Puluhan peserta dari berbagai kota dan kabupaten di Jawa Barat seperti dari Cirebon, Kuningan, Purwakarta, Bekasi dan Kota Bandung, mengikuti audisi Mister Teen Indonesia, yaitu sebuah ajang pemilihan mister untuk tingkat Jawa Barat. 

    Direktur Regional Mister Teen Jawa  Barat Deny Anwari mengatakan berbagai penilian dilakukan oleh juri sebelum mereka bisa mewakili diajang serupa untuk tingkat nasional, seperti kecakapan dalam  berbicara, penampilan, pengetahuan hingga kepribadian.

    "Untuk audisi pertama diikuti oleh 23 peserta dan audisi kedua akan dilakukan pada 13 April nanti," kata Deny, disela-sela audisi Mister Teen di Festival Citylink, Sabtu (16/03).

    Menurut Deny, melihat dari potensi yang dimiliki para peserta dari Jawa Barat pihaknya berharap untuk tahun ini perwakilan dari Jabar bisa menjadi yang terbaik setelah pada tahun lalu hanya menjadi peringkat ketiga.

    "Sebetulnya Jabar paling potensial dari segi fisiknya, talentanya,  dan dari segi kemampuannya karenanya kita targetkan tahun ini menjadi yg terbaik," ucapnya.

    Deny menyatakan, untuk menarik peserta sebanyak-banyaknya, audisi Mister Teen tingkat Jawa Barat dilaksanakan di Mall dengan menghadirkan sejumlah alumni Mister Teen untuk berbagi cerita dengan apa yang sudah didapat setelah mengikuti ajang ini.

    'Kita ingin meningkatkan, tahun ini kita lakukan di mall agar masyarakat lebih tahu kalau mister teen seperti apa, ini sebuah strategi, kita juga ingin peserta sebanyak mungkin supaya kita dapat memilih yang terbaik," tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus