Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PT KAI Persiapan Angkutan Lebaran 2019

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_32145.jpg

    BANDUNG - Berbagai persiapan terus dilakukan PT Kereta Api Indonesia (KAI) guna memberikan layanan terbaik bagi para pengguna angkutan kereta dalam menghadapi Angkutan Lebaran 2019 tahun ini.

    Direktur Utama KAI Edi Sukmoro mengatakan selain telah melakukan penjualan tiket sejak 25 Februari atau H-90 keberangkatan, pihaknya juga terus menyiapkan sarana dan prasarana untuk masa angkutan lebaran nanti.

    "Kita sudah siap, hampir setiap rapat direksi kita masukan agenda itu dan tiket sudah dijual mulai tanggal 25 Februari, dan nampaknya masyarakat masih banyak anggota pingin jadi cepat sekali tiket dibeli sama orang," ucapnya.

    Menurut Edi,untuk masa angkutan lebaran tahun ini, pihaknya juga kemungkinan besar akan menyiapkan kereta tambahan untuk berbagai jurusan serta kemungkinan menambah kereta untuk setiap rangkaian perjalan.

    "Kita berharap nanti kira-kira Maret 2019 saya akan umumkan kereta tambahan, supaya saudara kita yang menginginkan pulang pake kereta paling tidak ada tambahan sedikit," katanya.

    Edi menyatakan untuk kesiapan lebaran ini jajaran KAI khususnya Direktur Sarana dan Prasarana yang terus melakukan pengecekan termasuk untuk jumlah kereta api tambahan yang akan disediakan.

    "Direktur Sarana terus mengecek .asih ada tidak kereta yang bisa dipakai yang tentu saja harus aman," ujar Edi dalam sebuah acara di Stasiun Bandung, akhir pekan kemarin. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus