Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kondusifitas Harus Tetap Terjaga

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_32147.jpg

    BANDUNG - Ratusan peserta dari berbagai instansi yang ada di Kota Bandung mengikuti Sosialisasi Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial di Kota Bandung, menjelang digulirnya pemilihan presiden, pemilihan anggota DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota/ Kabupaten, yang akan digelar pada 17 April 2019 mendatang.

    Walikota Bandung, Oded M. Danial berharap acara sosialisasi tersebut  bisa memunculkan terobosan baru penanganan potensi konflik yang lebih efektif dan efisien karena gesekan di tengah masyarakat bisa terjadi tanpa melihat waktu dan tempat.

    “Saya berharap forum hari ini menjadi ajang koordinasi untuk menghindari konflik serta memberikan pencerahan dan dapat merumuskan bagaimana cara kita menangani potensi konflik di Kota Bandung,” ucapnya.

    Oded menilai saat ini kondisi keamanan dan ketertiban di Kota Bandung sudah terjaga dengan baik, namun demikian kita tidak boleh dengan mengabaikan temuan sekecil apapun yang ada di masyarakat.

    “Saya sudah lima tahun lebih jadi pimpinan Kota Bandung dan saya merasakan sangat kondusif, namun kita tidak boleh lengah," kata Oded, saat Sosialisasi Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial di Kota Bandung, di Mercure Hotel, Bandung, Senin (18/03). (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus