Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur: Pembangunan Harus Berimbang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_32162.jpg

    BANDUNG-Gubernur Jawa Barat Mochamad Ridwan Kamil memberikan apresiasi dengan adanya Pembangunan Infrastruktur di Lingkungan Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat, yang meliputi Masjid Al-Akhyar, Gedung Arsip, Taman Interaktif, Gedung Kantor Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah Kota Banjar dan Wilayah Kab. Sumedang.

    "Pembangunan sebagai simbol fisik menuju terwujudnya Jawa Barat Juara Lahir Batin dengan Inovasi dan Kolaborasi yang ditopang oleh 5 Misi, yang perwujudannya didasarkan pada nilai-nilai pembangunan, yaitu Religius, Bahagia, Adil, Inovasi dan Kolaborasi," ucapnya.

    Menurut Gubernur, ke depan Jawa Barat tidak hanya maju dalam sektor  infrastruktur saja tetapi juga dalam rohaninya, seperti membangun jalan tol sama dengan perintah sholat subuh berjamaah.

    "Anggaran yang dikeluarkan Bapenda harus seimbang, jangan hanya infrastruktur tapi juga kebahagiaan dan rohaninya," kata Gubernur, dalam sambutannya di acara Peresmian Pembangunan Infrastruktur di Lingkungan Bapenda, Selasa (19/03).

    Gubernur berharap, ke depannya masyarakat Jawa Barat harus unggul tidak hanya kemampuan berfikir dan kreatif tetapi juga unggul dari sisi rohaninya.

    "Manusia unggul Jabar, IQ tidak cukup tapi juga masyarakat Jabar harus kuat, fisik harus kuat, anak2 harus punya IQ jadi pararinter, Ahlaq yang baik, Rohani," ujarnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus