Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub Lakukan Touring Tinjau Desa Peradaban

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Touring-Wagub-Motor.jpg

    BANDUNG-Dalam rangka memonitor hasil-hasil perkembangan pebangunan dan untuk menyerap aspirasi masyarakat, Wakil Gubernur Dede Yusuf, Kamis dan Jum’at (13-14/10) akan melakukan Touring dengan menggunakan sepeda motor ke daerah-daerah di Kabupaten Sumedang dan Kabupaten Majalengka.

    Route yang akan dilalui touring wagub tersebut meliputi, start dari Jatinangor -Sukasari- Kecamatan Pamulihan, Kecamatan Cilembu dan untuk route Sumedang berakhir di Cibugel. Semua route yang dilalui merupakan daerah yang berbasis off road.

    Menurut Kepala Bagian Humas Setda Prov. Jabar, Andri, selama touring di Sumedang, Wagub akan meninjau dan melakukan dialog dengan masyarakat setempat di Desa Peradaban Sukasari, Desa Peradaban di Cinanjung, meninjau sekolah di sekitar desa yang dilewati, serta meninjau daerah produksi Hui Cilembu di Kecamatan Cilembu. Khusus di Kecamatan Jatinangor wagub akan mendapatkan paparan mengenai Rencana Pembangunan Jatinangor.

    Sementara itu hari keduanya, Wagub Dede Yusuf akan start dari Cibugel Sumedang menuju Majalengka dengan mengambil route off road hingga berakhir di Bumi Perkemahan Marga Tapa. Di Kab. Majalengka, Wagub akan meninjau dan berdialog dengan masyarakat di desa peradaban yang ada di Kab. Majalengka, demikian informasi yang diterima jabarprov.go.id. 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus