Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Walikota Ajak Masyarakat Junjung Tinggi Pendidikan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_32209.jpg

    BANDUNG-Ribuan siswa dan para guru dari sejumlah sekolah di Kota Bandung menghadiri Gebyar Pendidikan dan Kebudayaan 2019 yang berlangsung di Sport Jawa Barat Arcamanik, Kota Bandung pada Sabtu (23/03).

    Walikota Bandung, Oded M. Danial mengajak seluruh masyarakat yang hadir agar membulatkan tekad ‎untuk menjunjung lebih tinggi pendidikan, sehingga proses pembangunan di Kota Bandung ikut ditunjang dengan peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) melalui pendidikan.

    "Alhamdulillah Kota Bandung terpilih menjadi tempat penyelenggaraan Gebyar Pendidikan dan Kebudayaan 2019, mudah-mudahan ini menjadi spirit kita untuk memajukan Kota Bandung lebih berpendidikan dan menjadikan Bandung lebih juara," ujarnya. 

    Menurut ‎Oded, pendidikan dan kebudayaan yang kuat mampu mendorong peradaban manusia ke arah lebih baik karena itu yang dimiliki oleh setiap manusia kelak akan menyelamatkannya dalam kesulitan baik di dunia maupun di akhirat.

    "Tentu saja tagline Indonesia maju itu kita sepakat melalui pendidikan Indonesia bisa maju. Karena kalau kita maju tentu dengan pendidikan dan pengetahun. Untuk di akhirat juga kalau mau selamat kita harus dengan pengetahuan,‎" katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus