Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kadisdik : Siapkan Diri OSN Tingkat Provinsi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_32322.jpg

    BOGOR-Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor, Fahrudin berpesan kepada para juara Olimpiade Sains Nasional (OSN) SD Tingkat Kota Bogor Tahun 2019 agar menjaga kesehatan dan mempersiapkan diri secara maksimal jelang OSN SD Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2019. 

    Pesan tersebut disampaikannya usai menyerahkan tropi dan uang pembinaan dalam bentuk tabungan di Halaman kantor Dinas Pendidikan Kota Bogor, Jalan Pajajaran, Kota Bogor, Senin (18/03/2019) pagi.

    “Kedepan perjuangan dan persaingan yang akan semakin berat karena akan bertemu dengan para jawara dari wilayah lain di Jawa Barat. Sudah barang tentu kalian membawa nama Kota Bogor untuk memperebutkan juara di tingkat Provinsi Jawa Barat,” katanya.

    Di hadapan jajaran Disdik Kota Bogor, Fahrudin didampingi Sekretaris Disdik Kota Bogor, Jana Sugiana menyerahkan tropi dan uang pembinaan kepada enam siswa juara OSN SD Tingkat Kota Bogor yang berasal dari sekolah negeri dan swasta di Kota Bogor.

    Adapun keenam siswa tersebut terbagi menjadi dua kategori, yakni mata lomba matematika , Keisha Namira Aqueena sebagai juara I dari SDN Kencana 3, Yemima Sylva.K sebagai juara II dari SDS BPK Penabur dan Rd.Surawisesa Ridwan.S sebagai juara III dari SDS Insan Kamil.

    Untuk mata lomba IPA, keluar sebagai juara I adalah Nurul Fatihah dari SDN Semeru 5, juara 2 direbut Azma Nandita dari SDS Pertiwi dan juara 3 disabet Jeremy Jordan.H dari SDS Penabur.

    Para juara secara langsung menerima hadiah dari Kepala Disdik dan Sekretaris Disdik Kota Bogor usai pelaksanaan apel rutin senin pagi. 

    “Masing-masing juara mendapatkan uang pembinaan sebesar; Rp 3 juta untuk juara I, Rp 2,5 juta untuk juara II dan Rp 1,5 juta untuk juara III, yang akan langsung ditransfer melalui rekening masing-masing para juara,” kata Plt. Kasi Kesiswaan SD Disdik Kota Bogor, Jajang Koswara. (humas:rabas/disdik-SZ)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus