Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PLN UID Jabar melakukan Penandatanganan SPJBTL Pelanggan Premium ke 605

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_32356.jpg

    BANDUNG-PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Barat melakukan pendatanganan Suplemen Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik Penambahan Daya 13.000 kVA ke 15.100 kVA.

    PT Indo Bharat Rayon merupakan pelanggan premium ke 605 PLN UID Jabar yang dikelola oleh Unit Layanan Pelanggan (ULP)Purwakarta Kota, salah satu unit dari Unit Pelaksanana Pelayanan Pelanggan (UP3) Purwakarta yang dikomandani Srikandi Jawa Barat, Rachmi Handayani. 

    “Saat ini total pelanggan premium Unit Induk Distribusi Jawa Barat total sebanyak 614 Pelanggan, dan saya yakin ini akan terus bertambah,” ujar Marjon Sinaga, Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan.

    Siang itu di Ruang Consulat, Hotel Savoy Homann, General Manager PLN UID, Iwan Purwana berdampingan dengan Presiden Direktur PT Indo Bharat Rayon, Mr Bharat Kumar menandatangani SPJBTL Premium Gold ini. 

    “Kami sangat puas dengan pelayanan dari PLN UID Jawa Barat, dan kami berharap kerjasama ini semakin baik kedepan nya,” ucap Bharat Kumar dalam sambutannya siang itu.

    Premium Gold adalah salah satu layanan Premium dari PLN dengan berbagai fasilitas kehandalan dan kemudahan  layanan, beberapa diantaranya adalah priority supply feeder dan account excecutive handal. 

    Dalam kesempatan tersebut  Dua Manager Niaga yang Hadir saat itu Ros Rosidah (Manager Layanan Prioritas) dan Suprayogi (Manager Strategi Pemasaran) “kami akan terus melakukan sinergi upaya peningkatan penjualan dan pencapaian Target 2019” seru mereka dengan optimis. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus