Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Subang Tandatangani MoU Mengenai Ketenagakerjaan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_32364.jpg

    SUBANG-Bertempat di halaman kantor Bupati Subang pukul 7.30 wib dilaksananan apel pagi dan penandatanganan Kesepakatan bersama  (MOU) antara Pemerintah Kabupaten Subang dengan PT. Defita Bersaudara. PT. Della Fadhil Anugrah melakukan Kesepakatan Bersama (MOU) tentang Penempatan Tenaga Kerja Migran Indonesia dan PT. Permodalan Nasional Madani, PT. Kondobo Texindo  melakukan Kesepakatan Bersama (MOU) tentang Pelaksanaan Rekrutmen dan Penempatan Tenaga Kerja. Senin (4/3/19).

    Bertindak sebagai pembina apel Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si dengan peserta apel Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM, Pj. Sekretaris Daerah Kab. Subang H. Aminudin, M.Si, Asda I,II, III, Staf Ahli, para pimpinan perusahaan/ yang mewakili, serta seluruh peserta apel.

    MOU ditandatangani oleh Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si dengan direktur PT. Defita Bersaudara Taufik Rohman, Pimpinan Perusahaan PT. Della Fadhil Anugrah Edi Budianto,

    Manager SDM PT. Permodalan Nasional Madani Ahmad Qhalvin Octawidyanata, Kepala Personalia dan umum PT. Kondobo Texindo  Bambang Wiryanto. Disaksikan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si, MM, Pj. Sekda Kabupaten Subang Drs. H. Aminudin, M.Si, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Subang Dr. H. Kusman Yuhana S.Sos, M.Si.

    Sambutan perwakilan perusahaan PT. Defita Bersaudara Taufik Rohman  menyampaikan ucapan terimakasih dengan diadakannya MOU ini diharapkan  dapat memberikan sumbangsih tenaga kerja dibidang pelatihan agar menjadi tenaga kerja yang handal dan berintegritas. Kedepan"Tidak ingin ada isu negatif yang terjadi pada tenaga kerja migran di luar negeri".

    Sambutan  PT. Permodalan Nasional Madani Ahmad Qhalvin Octawidyanata menyampaikan dengan adanya kerjasama  ini diharapkan  turut membantu Perekrutan tenaga kerja di Kabupaten Subang, untuk mengurangi tingkat pengangguran khususnya di Kabupaten Subang.

    Bupati Subang menyampaikan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih terhadap 4 perusahaan yang telah melakukan kesepakatan bersama ( MOU) dengan pemerintah daerah Kabupaten Subang. Kami berharap adanya kesinambungan dan kerjasama yang baik di berbagai bidang ketenagakerjaan maupun industri.

    Kepada PT  penyalur tenaga kerja luar negeri saya berpesan bagaimana  melindungi tenaga kerja yang ada di luar negeri, kedepan melalui Dinas Tenaga Kerja akan mengawasi individu para tenaga kerja di bawah naungan PT penyalur,  saya Tidak ingin mendengar tentang nasib para tenaga kerja luar yang tidak menyenangkan.

    Pada hari ini akan dilaksanakan launching sholat dzuhur berjamaah, saya minta pada saat  alat komunikasi berbunyi panggilan untuk sholat semua aktifitas ditunda dulu untuk melaksanakan sholat dzuhur. Semoga Allah meridhai, dan memberikan petunjuk kepada kita untuk perbaikan Subang yang lebih baik. Dan kepada  OPD diharapkan setiap hari senin melaksanakan apel bersama di halaman kantor bupati.

    Humas & Protokol

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus