Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ruhimat Melakukan Peletakan Batu Pertama TPS Desa Wantilan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_32377.jpg

    SUBANG-Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si secara simbolis meletakkan batu pertama pembangunan Tempat Pembuangan Sampah (TPS) Desa Wantilan Kecamatan Cipeundeuy, Jum'at (08/03/2019).

    Peletakan batu pertama yang secara simbolis oleh Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si  disaksikan oleh Camat Cipeundeuy, para muspika Kecamatan Cipeundeuy, Kepala Dinas LH Kab. Subang,  Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Subang serta para Kepala Desa se-Kecamatan Cipeundeuy.

    Setelah prosesi peletakan batu pertama pembangunan TPS selesai, Bupati beserta rombongan meninjau secara langsung ke PT. Anugrah Mutu Bersama atau yang lebih dikenal dengan perusahaan yang memproduksi merk kecap bango.

    Dalam sambutannya Bupati Subang menyampaikan apresiasi kepada PT. Anugrah Mutu Bersama  sekaligus merasa bangga atas keberadaan perusahaan PT. Anugrah Mutu Bersama  yang mampu memberikan contoh yang baik khususnya di lingkungan masyarakat sekitar maupun bagi perusahaan lainnya. Bupati mengungkapkan alasan mengenai PT. Anugrah Mutu Bersama  yang dianggap baik diantarnya adanya salah satu bukti produk kerajinan tas yang dihasilkan oleh warga desa Wantilan berkat program pembinaan yang diberikan oleh perusahaan PT. Anugrah Mutu Bersama  kepada masyarakat sekitar.  

    Selain itu PT. Anugrah  Mutu Bersama  memiliki jalinan silaturahmi yang baik dan mampu berbaur dengan masyarakat serta giat dalam memberikan pemahaman pendidikan maupun program sosialisasi bermanfaat lainnya sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat sehingga mampu menciptakan hubungan yang baik antara perusahaan dengan masyarkat dan hubungan yang baik antara perusahaan dengan pemerintahan. Oleh karena itu bupati berharap agar apa yang dilakukan oleh PT. Anugrah Mutu Bersama dapat dijadilan percontohan bagi perusahaan-perusahaan  lainnya terutama dalam memberdayakan masyarakat sekitar dengan memberikan pembinaan serta program sosialisasi yang dapat bermanfaat bagi masyarakat.

    PT. Anugrah Mutu Bersama  juga menjadi salah satu perusahaan yang mengawali pergerakan kebersihan dalam upayanya untuk mendukung program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati demi mewujudkan Subang Jawara, terutama menciptakan Subang yang bersih, baik itu bersih secara fisik maupun hati guna memberantas tindakan korupsi, kolusi dan nepotisme.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Subang beserta jajaran, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Camat Cipeundeuy beserta Jajaran, Danramil Kalijati, Kapolsek Cipeundeuy, Para Kades se-Kec. Cipeundeuy, Pimpinan PT. Anugrah Mutu Bersama beserta jajaran, Para Ketua RW, RT, dan Ketua Karang Taruna, para Tokoh Masyarakat.

    Humas & Protokol

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus