Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pemkab Subang dan Polres Subang Sepakat Cegah dan Awasi Pungli

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_32389.jpg

    Subang-Senin 11 Maret 2019 bertempat dihalaman kantor Bupati Subang pukul 7.30 wib dilaksananan apel pagi dan penandatanganan Kesepakatan bersama (MOU) antara Pemerintah Daerah Kabupaten Subang dengan Kepolisian Resort Subang tentang Pengawasan dan Penertiban penerimaan calon tenaga kerja serta Pencegahan dan Pengawasan Pungutan Liar dalam Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah.

    Bertindak sebagai pembina apel Bupati Subang, H. Ruhimat, S.Pd., M.Si dengan peserta apel Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM, Pj. Sekretaris Daerah Kab. Subang H. Aminudin, M.Si, Asda I,II, III, Staf Ahli, Para Perangkat Daerah se-Kab. Subang, serta para peserta apel.

    MOU ditandatangani oleh Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si dengan Kepolisian Resort Subang AKBP Muhammad Joni, S.IK, M.Si

    Disaksikan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si, MM, Pj. Sekda Kabupaten Subang Drs. H. Aminudin, M.Si, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Subang Dr. H. Kusman Yuhana N, S.Sos, M.Si, Kepala Kesbang Linmas Kab. Subang, Kabag Ops dan Kasat Reskrim.

    Dalam sambutannya Bupati Subang menghimbau kepada para ASN untuk bersama memperbaiki Subang, mari kita buktikan bersama bahwa Subang ada perubahan dan tentunya para ASN dapat menjadikan contoh sehingga kita mampu mewujudkan harapan masyarakat Subang. Terkait dengan KKN yang menyangkut dalam hal Jabatan, bupati berharap ASN betul-betul terbebas dari KKN dan bupati menghimbau kepada para ASN agar senantiasa dapat menjalankan tugas secara profesional dan proporsional Selain itu sehubungan dengan isu yang berkembang tentang Bupati Subang yang menggunakan Narkoba Bupati Subang menegaskan dan ingin membuktikan bahwasanya bupati tidak punya permasalahan terkait dengan isu yang berkembang tersebut untuk membuktikannya Bupati mengajak Eselon II dan insan media untuk bersama-sama melakukan tes tentang isu bupati yang menggunakan narkoba, akan saya buktikan dan saya mengajak eselon II dan media untuk melakukan tes apakah bupati ini narkoba atau tidak?  "Saya akan lakukan tes urine, rambut dan darah sekalian".

    Ketika saya mencalonkan menjadi Bupati, kalau sendainya saya memang didapatkan hal yang seperti itu, tentunya saya tidak akan lolos dalam seleksi saat akan melakukan tes pencalonan". Itu merupakan tantangan dalam rangka menjalankan amanah  mohon doa restu kita tidak perlu takut sebab yang benar adalah benar dan salah adalah salah.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus