Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Subang Mendapatkan Pengahargaan Pasar Rakyaht terbaik kategori Revitalisasi terbaik

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_32391.jpg

    SUBANG-Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si menerima penghargaan dari Presiden Joko Widodo di Gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang Banten, Selasa (12/3/19).

    Presiden RI Joko Widodo menyerahkan secara langsung piagam penghargaan kepada Bupati Subang bahwa Kabupaten Subang mendapat penghargaan untuk Pasar Rakyat yaitu Pasar Sagalaherang sebagai terbaik kategori revitalisasi terbaik di Indonesia.

    Bupati Subang merasa bangga atas capaian prestasi yang diperoleh Kabupaten Subang. Penghargaan yang diterimanya itu berkat kerjasama dan sinergitas yang baik antara pemerintah dengan masyarakat pedagang. "Alhamdulillah berkat kerja keras semua pihak dan Stake holder tekait, dalam mengelola setiap program dan pemeliharaanya, sehingga hari ini Presiden memberikan penghargaan kepada Bupati sebagai pelaksana revitalisasi pasar rakyat terbaik nasional," ujarnya.

    "Untuk itu, saya atas nama pemerintah daerah kabupaten subang mengucapkan terima kasih yang setinggi2nya kepada semua pihak baik jajaran dinas DKUPP dan para pedagang serta para pihak yang telah mendukung setiap langkah dan kebijakan pemerintah daerah. Sehingga saya selaku pemangku kepentingan beroleh kekuatan dalam mengambil kebijakan yang berpihak kepada kepentingan rakyat," tambahnya.

    Bupati Subang berharap bahwa prestasi ini semoga menjadi motivasi untuk merangsang prestasi-prestasi lainnya, sehingga terwujud Kabupaten Subang JAWARA (jaya istimewa sejahtera).

    Dalam kesempatan kegiatan tersebut juga, Bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menandatangani prasasti meresmikan pasar rakyat Sagalaherang Kabupaten Subang.

    Humas & Protokol

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus