Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Di Hari Kesadaran Nasional, Pejabat Sekda Minta ASN Jaga Netralitas

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_32414.jpg

    PURWAKARTA-Pejabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Purwakarta, Iyus Permana menyatakan pentingnya ASN untuk tetap netralitas dalam Pemilu 2019.

    Menurutnya netralitas ASN sangat diperlukan sebagaimana dalam aturan undang - undang, selain itu Iyus mengajak agar dalam Pemilu 2019 tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

    "Pemilu 2019 harus kita jaga keamanan dan ketertibannya karena tanggung jawab bersama seluruh elemen masyarakat," Ungkap Iyus ketika ditemui di Purwakarta. Selasa (19/3/2019).

    Selain menjaga ketertiban dan keamanan, Iyus pun meminta agar menghindari hal yang bersifat provokatif,kampaye hitam serta pengerahan massa yang anarkis, karena kontra produktif dengan kehidupan berbangsa dan bernegara.

    "Saya harap masyarakat terutama ASN jangan reaktif terhadap isu yang berkembang, tetapi fokuslah bekerja memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat," ucap dia.

    Sehari sebelumnya, Senin (18/3/2019) Iyus bersama unsur Muspika Kecamatan Campaka melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional, dalam acara tersebut Iyus mengungkapkan hal yang sama pentingnya menjaga stabilitas dan netralitas terutama untuk ASN.

    Upacara Hari Kesadaran Nasional adalah upacara yang dilaksanakan setiap tanggal 17 setiap bulannya. Ada pun upacara kali ini diikuti unsur Muspida Kabupaten Purwakarta sebagai wujud sinergitas dan kekompakan.

    Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Penjabat Sekda Purwakarta Drs Iyus Permana MM. Turut hadir pada upacara gabungan tersebut, Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arh Yogi Nugroho, Kapolres Purwakarta AKBP Matrius, Kasi Ter Men Armed 2/1 Kostrad Mayor Arm Tri Murwanto, Dansubdenpom III/3-4 Kapten CPM Miftakul Jana, dan tamu undangan lainnya.

    Selain itu kegiatan tersebut diisi pula oleh berbagai kegiatan lomba antar instansi lembaga sebagai wujud kebersamaan dan kekompakan. 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus