Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Danseskoau : Kita Tetap Fokus Menjaga Netralitas TNI

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_32452.jpg

    KBB-Wakil Komandan Seskoau Marsma TNI Kusworo, S.E., M.M.  bertindak selaku Inspektur Upacara pada upacara bendera tujuh belasan bulan Maret 2019 yang dilaksanakan di Lapangan Apel Widya Ambara Seskoau Lembang, Bandung Barat, Senin (17/03). Upacara diikuti para pejabat, para Dosen dan Perwira Penuntun, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta  para Pasis Seskoau Angkatan ke-56 dan Sesau Angkatan ke-11.

    Komandan Seskoau Marsda TNI Donny Ermawan T., M.D.S. dalam sambutannya mengatakan bahwa Pada tanggal 17 April 2019, bangsa Indonesia akan melaksanakan Pileg dan Pilpres.  Tentunya, satu bulan ke depan menjelang Pemilu tersebut, suhu politik akan semakin meningkat sehingga hal ini akan berdampak terhadap situasi dan kondisi keamanan Nasional jelasnya.

    Oleh karena itu, Danseskoau mengingatkan dan menekankan kembali kepada seluruh prajurit dan PNS Seskoau serta para Pasis Seskoau dan Sesau agar tetap menjaga dan menjalankan netralitas TNI dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.  ”Kita akan tetap fokus untuk berperan aktif dan bersinergi dengan Polri serta seluruh komponen bangsa lainnya dalam menjaga dan memelihara keamanan nasional agar tetap kondusif serta mensukseskan Pemilu 2019 sehingga dapat berjalan dengan aman, lancar, dan damai”, pungkasnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus