Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Peringati HUT, Ini Harapan Bima Untuk Satpol PP, Damkar dan Satlinmas

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_32478.jpg

    Kota Bogor berkesempatan menjadi tempat diselenggarakannya upacara peringatan HUT Satpol PP ke 69, HUT Damkar ke 100 dan HUT Satlinmas ke 57 tingkat Provinsi Jawa Barat di lapangan Sempur, Selasa (26/03/2019) pagi. 

    Acara yang diikuti oleh seluruh petugas Satpol PP, Satlinmas dan Damkar Kota/Kabupaten di Jawa Barat inipun mengusung tema "Peningkatan Trantibum Linmas Melalui Optimalisasi Peran Damkar, Satpol PP dan Satlinmas, Menyukseskan Pemilu Serentak 2019".

    Sebelum dimulainya upacara, Wali Kota Bogor Bima Arya berkenan menyampaikan sambutan dan ucapan selamat datang kepada para peserta dari luar kota, khususnya Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum yang turut hadir dalam acara tersebut.

    Dalam sambutannya, Bima mengatakan, kegiatan peringatan HUT Satpol Satpol PP ke 69, HUT Damkar ke 100, dan HUT Satlinmas ke 57 tingkat Provinsi Jawa Barat ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja para aparatur penegak Perda dalam melayani masyarakat. 

    "Selamat datang di lapangan Sempur, Kota Bogor mendapatkan kehormatan luar biasa untuk menyelenggarakan acara yang sangat penting ini. Tidak saja untuk meningkatkan gairah Satpol PP se-Jawa Barat, tetapi tentu saja menguatkan persaudaraan silaturahmi untuk saling mendorong dan saling mendukung guna meningkatkan kinerja dalam rangka melayani warga," ujar Bima.

    Dalam kesempatan itu, Bima juga meminta peran aktif dari Satpol PP, Damkar dan khususnya Satlinmas dalam menjaga kondusifitas jalannya Pilpres dan Pileg 2019 ini.

    "Terutama menjelang Pilpres ini. Kita berharap konsolidasi hari ini bisa kita lakukan dalam rangka memastikan seluruh rangkaian pemilu berjalan dengan baik, berjalan kondusif, dan sesuai dengan harapan kita semua," harapnya.

    Selain Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, turut hadir pula Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin beserta kepala daerah lainnya se-Jawa Barat, segenap unsur Muspida Kota Bogor, diantaranya Dandim 0606 Letkol CZI Aji Sujiwo, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus