Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Jabar Pasar Penting Penjualan Pelumas Pertamina

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_32485.jpg

    BANDUNG, - Kontribusi penjualan produk pelumas PT Pertamina Lubricants di wilayah Jawa Barat mencapai 50 persen. Pertamina terus meningkatkan penjualan pada tahun ini.

    Syafaat Jajuli, Brand Communications Manager PT Pertamina Lubricants mengatakan angka penjualan tertinggi pelumas masih didominasi wilayah Jawa Barat dan DKI Jakarta. 

    "Pasarnya cukup besar karena sektor industri berkumpul di Jabar dan Jakarta. Ini pasar retail yang penting bagi kami,"katanya kepada wartawan di Noah Bar Kota Bandung, Selasa (2/4/2019) 

    Syafaat menyebutkan kontribusi penjualan Enduro terutama di kelas sepeda motor sekitar 60 persen. Sedangkan pasar produk Mesran dan Meditran masih membidik segmen menengah ke bawah. 

    "Penjualan tahun ini bagus, artinya kondisi ekonomi baik dan stabil. Mudah-mudahan pemilu berjalan dengan baik,"ujarnya

    Sementara itu, PT Pertamina Lubricants mengadakan kegiatan Kopdar (Kopi Darat) bersama lebih dari 70 member Bikers Community Kota Bandung. 

    Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian perhelatan touring adventure dari Sabang-Gresik 5000 KM oleh Stephen Langitan dan bikers lainnya dengan tajuk “Enduro Touring Go Out Adventure” yang dimulai dari kawasan wisata Tugu Nol Km Sabang, Aceh pada Sabtu, 9 Maret 2019 lalu. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus