Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    TMMD Ke 104 Kab Sukabumi Resmi di Tutup, Wabup Sukabumi Turut Hadir

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_32501.jpg

    Upacara penutupan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 di gelar di lapang Desa Purwasedar Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi,Rabu (27/03).

    Upacara yang dipimpin oleh Inspektur Jenderal TNI Angkatan Darat Mayor Jenderal TNI Suko Pranoto itu di Hadiri Oleh Wakil Bupati Sukabumi H.Adjo Sadjono, Dandim 0622 Sukabumi Letnan Kolonel Inf Haris Sukarman dan sejumlah pejabat lainnya.

    Dalam laporannya Dandim 0622 Sukabumi Letnan Kolonel Inf Haris Sukarman melaporkan hasil Kegiatan TMMD ke 104 Tahun 2019 yang terbagi kedalam dua sasaran yaitu Sasaran pokok dan sasaran tambahan.

    "Sasaran Pokok antara lain Pembangunan ruas Jalan yang menghubungkan Kp. Selagedang dengan Kp Warung-warung sepanjang 5500 M dan lebar 2,5 M, Pembangunan Jembatan Cibangkel dengan panjang 24 M Lebar 4 M dan Tinggi 6 M, pembangunan Gorong-gorong 3 unit dengan panjang 4 M Lebar 0,4 M serta Pembangunan Plat Beton 2 unit dengan panjang 4 M dan lebar 0,4 M," jelasnya.

    Selanjutnya Letnan Kolonel Inf Haris Sukarman menambahkan bahwa sasaran tambahan yang berupa perbaikan Masjid Assyaadah Kp Puncak Suji, Mushola Al hidayah Kp cicongker, SDN Simpanan Kp Simpanan, Pos Kamling Kp simpanan serta MCK di Kampung simpanan.

    Sementara itu Inspektur upacara Mayor Jenderal TNI Suko Pranoto menyampaikan sambutan Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andhika Perkasa.

    "Upacara penutupan ini sekaligus menandai berakhirnya program TMMD ke 104 yg dilaksanakan serentak di 50 Kabupaten dan Kota di seluruh Indonesia.TMMD adalah wujud pengabdian TNI bersama kementerian dan lembaga lainnya untuk membantu mempercepat pembangunan di daerah demi tercapainya kesejahteraan masyarakat," ucap Mayor Jenderal TNI Suko Pranoto dalam sambutan yang di bacanya.

    Lebih lanjut Mayor Jenderal TNI Suko Pranot membacakan sambutan Kasad bahwa sejalan dengan tema TNI mengajak seluruh warga masyarakat untuk bekerja bersama membangun daerah guna mengatasi berbagai masalah dan tantangan dibidang teknologi, ekonomi dan sosial budaya.

    "Selanjutnya saya selaku penanggungjawab operasional TMMD menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pihak, khususnya kepada Bapak Bupati Sukabumi (H.Marwan Hamami) dan seluruh warga masyarakat atas segala dukungannya sehingga TMMD ini berjalan dengan lancar dan mencapai target," jelas Kasad dalam sambutan tertulisnya.

    Dalam acara tersebut dilaksanakan penandatangan prasasti sebagai tanda peresmian jembatan baru hasil program TMMD.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus