Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Jalan Sehat HUT Subang Ke-71 Dan Roadshow ANTV

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_32532.jpg

    Sekitar 8 ribu warga Subang bersama Bupati Subang, H. Ruhimat dan Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi didampingi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Subang  melaksanakan kegiatan Jalan Sehat dalam rangka Road Show 26 Tahun ANTV dan HUT ke-71 Kabupaten Subang di halaman Kantor Pemda, Minggu pagi (24/3/2019).

    Bupati Subang H. Ruhimat melepas langsung peserta jalan sehat dengan mengibaskan bendera start didampingi oleh Chief Ekternal Affair Antv, Manager Promo Affair, GM Markom Antv dan senior manager sales Antv.

    Dikatakan Bupati Subang dalam sambutannya melalui jalan sehat ialah untuk memelihara kesehatan karena salah satu olahraga yang murah meriah dan mudah dilakukan ialah jalan sehat. “Tinggal mau saja itu bisa dilakukan dan disamping itu juga bisa menjalin silaturahim antar warga bersama para pejabat di Kabupaten Subang,” tuturnya.

    Kegiatan ini selain bersamaan dengan Ulang Tahun Ke-26 Stasiun ANTV sekalgus sebagai penutup Roadshow ANTV di 8 Kota/Kabupaten.

    Jalan Sehat kali ini turut dimeriahkan oleh Artis Komedian Ibu Kota Jakarta yaitu Jarwo Kwat dan Opie Kumis yang ikut berbaur bersama peserta jalan sehat.

    Kehadiran dua orang komedian bagi Bupati Subang merupakan kebangaan tersendiri. “Karena selama ini saya hanya bisa melihat di layar televisi. “Tetapi sekarang bisa melihat langsung. Bahkan bisa ikut jalan sehat bersama,” ujarnya semringah.

    Adapun rute yang ditempuh para peserta Jalan Sehat ialah Start depan kantor Pemda kemudian dilanjutkan ke Jalan S. Parman kemudian menuju ke Jalan D.I. Pandjaitan. Dilanjutkan ke Jalan Otista selanjutnya finish kembali di depan Kantor Pemda Subang.

    Acara kemudian dilanjutkan dengan menggelar panggung “Parade Goyang Gembira” di Alun-Alun Subang dengan menghadirkan penyanyi Subang dan artis Ibu Kota. Sekaligus dengan pembagian door prize bagi peserta.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus